comscore

Senat Tetapkan 3 Calon Rektor UNNES, Ini Daftarnya

Citra Larasati - 19 Mei 2022 11:03 WIB
Senat Tetapkan 3 Calon Rektor UNNES, Ini Daftarnya
Rapat senat terbuka Unnes menetapkan 3 calon rektor. Foto: Dok. Unnes
Jakarta:  Hasil Rapat Senat Tertutup Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam rangka Pemungutan Suara dan Penghitungan Suara Bakal Calon Rektor UNNES periode 2022-2026 telah menghasilkan Tiga Calon Rektor UNNES, Kamis, 19 Mei 2022.

Ketiga calon Rektor tersebut adalah Dr Amir Mahmud SPd MSi, Dr dr Mahalul Azam MKes dan Prof Dr S Martono MSi. Tiga nama calon Rektor UNNES tersebut mendapatkan suara, Dr Amir Mahmud SPd MSi mendapat 6 suara, Dr dr Mahalul Azam mendapat 4 suara, dan Prof Dr S Martono MSi mendapat 52 suara.
Ketua Senat UNNES, Sucipto menyampaikan, selanjutnya tiga calon rektor tersebut akan diajukan ke Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).  Sucipto menjelaskan proses pemilihan suara yang dilakukan hari ini dihadiri oleh 65 anggota.

Dari 65 anggota keseluruhan dinyatakan sah.  “Alhamdulillah dari 65 anggota Senat UNNES secara keseluruhan hadir semua. Dan 65 suara yang masuk semua sah,” jelas Sucipto dilansir dari laman UNNES, Kamis, 19 Mei 2022.

Ia berharap seluruh bakal calon dapat bekerja sama untuk membantu UNNES meskipun tidak terpilih sebagai rektor.  Sementara itu, Rektor UNNES, Fathur Rokhman berharap terpilihnya rektor baru nantinya akan menjadi nahkoda UNNES yang bisa melanjutkan perjuangan para sivitas akademika UNNES.

Baca juga:  Ini Dia Visi Misi yang Diusung 7 Bakal Calon Rektor UNNES

“Siapapun yang nanti terpilih untuk UNNES akan membawa UNNES lebih maju dan baik,” pungkasnya.

(CEU)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id