Alternatif Pembelajaran Edukatif Lewat 'Workshop Daring'

    Citra Larasati - 28 Juni 2020 18:30 WIB
    Alternatif Pembelajaran Edukatif Lewat 'Workshop Daring'
    Siswa PAUD mewarnai di dalam Museum Nasional. Medcom,id/Muhammad Syahrul Ramadhan.
    Jakarta:  Produsen alat tulis Faber-Castell memberikan alternatif pembelajaran berupa workshop online.  Materi-materi pembelajaran dibuat secara edukatif dan menarik, sehingga bisa menjadi solusi para siswa dan orang tua untuk tetap kreatif sembari mengisi waktu.  

    "Materi tersebut  dapat dilihat melalui akun Instagram @fabercastell_ID dan Facebook @fabercastellcreativekids," kata ?Public Relations Manager Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan dalam keterangannya, Minggu, 28 Juni 2020.

    Tidak hanya itu, Faber-Castell menyediakan banyak promo untuk mendukung proses Belajar dari Rumah selama pandemi covid-19.   Seperti diketahui, selama pandemi kegiatan belajar tatap muka di sekolah sama sekali belum diperbolehkan, sebagian besar pembelajaran di tahun ajaran baru nanti bahkan diganti berbasis daring atau online.

    Baca juga:  Jalan Panjang Menembus 'Erasmus', Kuliah di Dua-Tiga Negara Sekaligus

    Seperti diketahui, tahun Ajaran Baru kali ini berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.  "Namun kita bisa lihat bahwa semangat dari adik-adik kita untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar sangatlah tinggi, Ini waktu yang tepat bagi para orang tua memberikan motivasi bagi putra-putri mereka berupa penyegaran berbagai alat keperluan sekolah," kata Andri.

    Di tahun ini, pihaknya kembali  bekerja sama dengan toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia untuk memberikan potongan diskon, hingga hadiah menarik.  Penawaran ini telah berlangsung sejak 15 Juni hinga 31 Juli 2020 mendatang.

    Untuk memudahkan pembelian, Faber-Castell juga menyediakan Home Delivery Service, yang menyediakan potongan harga hingga layanan pengiriman secara gratis.  Produk dapat dibeli di official store e-commerce Faber-Castell yang ada di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee.



    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    HOT ISSUE

    MORE
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id