comscore

Penerbit Erlangga Gelar Pameran Seni Pelajar, 110 Karya Dipamerkan

Ilham Pratama Putra - 17 Mei 2022 14:35 WIB
Penerbit Erlangga Gelar Pameran Seni Pelajar, 110 Karya Dipamerkan
Erlangga Art Awards. Medcom.id/Ilham Pratama Putra
Jakarta: Penerbit Erlangga menggelar pameran seni Erlangga Art Awards di Museum Nasional. Karya seniman dan pelajar itu dipamerkan pada 14 Mei-12 Juni 2022.

Assistant Managing Director untuk Young Readers, Reference, and Digital Products Penerbit Erlangga, Fikri Somyadewi, mengatakan pameran ini merupakan rangkaian perayaan hari jadi ke-70 Penerbit Erlangga. Kegiatan bertujuan mengasah talenta pelajar, mahasiswa, serta masyarakat umum.
"Kami ingin memberikan ruang berekspresi, serta meningkatkan, dan mengembangkan apresiasi seni di kalangan pelajar dan masyarakat," ujar Fikri di Museum Nasional, Jakarta, Selasa, 17 Mei 2022.

Fikri mengatakan total karya yang dipamerkan pada Erlangga Art Awards sebanyak 110 karya. Karya itu terdiri atas 24 karya lukis, 16 karya fotografi, 24 karya film pendek, 30 karya seni instalasi, dan 16 karya puisi.

"Semua karya yang dipamerkan adalah hasil karya pelajar dan masyarakat umum yang bertajuk Indonesia Negara Pemenang," tutur dia.

Fikri menyebut pihaknya terus berkomitmen meningkatkan produk. Terutama, terbitan yang menunjang kualitas pendidikan Indonesia.

"Caranya dengan terus menghasilkan berbagai produk edukatif bermutu untuk semua jenjang pendidikan. Mulai dari prasekolah, sampai perguruan tinggim bahkan untuk kalangan umum dan profesional," ujar Fikri.

Baca: Sandiaga: Penerbit Buku Jadi Alat Peningkatan Produk Inovasi Kreatif
 

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id