Raih Doktor Politik Islam, Wapres Apresiasi Disertasi Wamenag

    Citra Larasati - 05 Agustus 2021 21:45 WIB
    Raih Doktor Politik Islam, Wapres Apresiasi Disertasi Wamenag
    Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Foto: Dok. Kemenag



    Jakarta:  Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi berhasil mempertahankan disertasinya dalam sidang ujian promosi Doktor Pengkajian Islam Bidang Politik Islam dari Sekolah Pasca Sarjana Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.  Ia meraih predikat Sangat Memuaskan setelah menyajikan disertasi yang berjudul  Kontestasi Ideologi Politik Gerakan Islam Indonesia di Ruang Publik Digital. 

    Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin melalui sambutan virtual mengapresiasi disertasi Wamenag.  “Disertasinya yang berjudul Kontestasi Ideologi Politik Gerakan Islam Indonesia di Ruang Publik Digital patut diapresiasi karena telah menawarkan perspektif baru dalam kajian politik islam Indonesia,” ungkap Wapres Ma’ruf Amin, Kamis, 5 Agustus 2021.

     



    Menurut Wapres, capaian akademik ini juga patut diapresiasi, mengingat saat ini Zainut Tauhid Sa’adi juga mengemban tugas pemerintahan sebagai  Wakil Menteri Agama. 

    “Di tengah kesibukannya sebagai Wamenag, ternyata ghirah belajar saudara Zainut Tauhid Sa’adi masih menyala, sehingga bisa menyajikan karya akademik yang berbobot dan bernilai penting bagi masyarakat dan pemerintah.  Selamat kepada saudara Zainut Tauhid Sa’adi atas prestasinya. Semoga maslahat,” ucap Wapres.

    Baca juga:  Sidang Promosi Doktor, Wamenag Teliti Kontestasi Ideologi Politik Gerakan Islam di Internet

    Promosi doktor yang berlangsung lebih dari dua jam ini dipimpin oleh Prof. Dr. Phil Asep Saepudin Jahar,MA. Bertindak sebagai penguji, Prof. Dr. Zulkifli, MA, Prof. Dr. M. Suparta, MA, dan Prof. Dr. Didin Saepudin, MA. Sementara, hadir sebagai promotor Prof. Dr. Hj. Amany Lubis, MA dan Prof. Dr. Masykuri Abdillah.

    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id