Rektor Targetkan Unja Raih Akreditasi Internasional

    Antara - 14 Mei 2020 13:37 WIB
    Rektor Targetkan Unja Raih Akreditasi Internasional
    Rektor Universitas Jambi Prof Sutrisno bersama empat wakil rektor. Foto:ANT/Muhamad Hanapi
    Jambi:  ?Rektor Universitas Jambi (Unja), Sutrisno memberikan target kepada empat wakil rektornya untuk membawa Unja menuju akreditasi internasional.

    “Salah satu target utama yakni membawa Unja terakreditasi internasional dan mendapatkan akreditasi program studi menuju unggul,” kata Rektor Unja, Sutrisno di Jambi, Kamis, 14 Mei 2020.

    Akreditasi menuju unggul yang dimaksud adalah, sejumlah program studi terakreditasi A. Adapun program studi yang ditargetkan dapat terakreditasi A di antaranya program studi manajemen, pembangunan, ilmu hukum, ilmu kimia, ilmu pendidikan kimia, dan ilmu peternakan serta sejumlah program studi unggulan lainnya.

    Baca juga:  Dosen UNS Ubah Limbah Popok Jadi Peredam Suara Ruangan

    Tidak hanya menargetkan terakreditasi unggul dan menuju akreditasi internasional, Wakil Rektor juga diharapkan mampu mewujudkan visi Unja SMART serta mewujudkan Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar.

    Adapun Unja SMART yang dimaksud adalah (S)tudent Achievement, (M)anagement Transformation, (A)cademic Reputation, (R)elevance in Work Graduation dan (T)echnology for Digital Transformation.

    Rektor juga menjelaskan, bahwa kinerja Rektor dan Wakil Rektor semakin berat di tengah pandemi covid-19, sehingga Wakil Rektor dituntut untuk maksimal melaksanakan tugas dan fokus terhadap target-target yang harus dicapai.



    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    HOT ISSUE

    MORE
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id