Dihadiri Menko PMK, Ospek UMM Digelar dalam Tujuh Gelombang

    Antara - 24 September 2020 12:39 WIB
    Dihadiri Menko PMK, Ospek UMM Digelar dalam Tujuh Gelombang
    Ilustrasi. Medcom.id

    Fauzan juga mengajak para maba untuk mengenang mendiang founding father Kampus Putih UMM Alm Prof. Dr. (H.C.) H. A. Malik Fadjar, M.Sc. Satu pesan Malik Fadjara yang harus selalu dipegang para maba, yaitu bahwa saat ini yang menjadi mahasiswa, esok akan menjadi pemimpin, atau 'Students Today Leaders Tomorrow'.

    Pesmaba dihadiri Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy secara virtual. Muhadjir juga didapuk memberikan kuliah umum bagi ribuan maba tersebut.

    "Saya sebagai bagian yang tak terpisahkan dari UMM tentu saja saya terharu atas tetap eksisnya UMM walaupun berada di tengah-tengah pandemi covid-19 yang semua pihak siapapun pasti terpapar. Baik terpapar oleh penyakitnya, maupun terpapar oleh dampak dari wabah covid-19 ini," kata Muhadjir yang juga Rektor UMM periode 2000-2016 tersebut.

    Wakil Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UMM itu juga berpesan pada maba untuk menghadapi covid-19 ini. Tidak ada pilihan lain, kecuali harus mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, sering cuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

    "Tentu saja ini tidak cukup, karena itu pemerintah juga sedang berupaya keras untuk mempercepat memperoleh vaksin baik dari luar maupun dalam negeri," ucap Muhadjir.

    (AGA)
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id