comscore

Pendaftaran Beasiswa LPDP 2022 Dibuka Januari, Siapkan Berkasmu

Ilham Pratama Putra - 16 November 2021 17:14 WIB
Pendaftaran Beasiswa LPDP 2022 Dibuka Januari, Siapkan Berkasmu
Direktur LPDP, Dwi Larso. Foto: Zoom
Jakarta:  Pendaftaran beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kembali dibuka tahun depan. Yakni di sekitar Januari-Februari 2022 untuk perkuliahan di bulan Agustus 2022.

LPDP kembali memberikan kesempatan bagi anak bangsa yang ingin meraih beasiswa pendidikan di tahun ajaran 2022/2023.  "Kita akan buka di awal tahun, Januari atau awal Februari," kata Direktur LPDP, Dwi Larso dalam Webinar BLU Expo, Selasa 16 November 2021.
Dwi mengingatkan, pendaftaran pada awal tahun tersebut, untuk masa perkuliahan pada Agustus 2022. Para pelamar beasiswa diminta untuk tidak terlambat mempersiapkan diri untuk mendaftar beasiswa LPDP.

Adapun beasiswa pendidikan LPDP di tahun depan mulai dari beasiswa untuk S2 maupun S3 di dalam dan luar negeri. Beasiswa S1 khusus pendidik vokasi hingga beasiswa S2 maupun S3 khusus guru dan tenaga kependidikan di dalam dan luar negeri.

Ragam pilihan beasiswa LPDP dapat dilihat pada laman beasiswalpdp.kemenkeu.go.id. Pendaftaran juga dapat dilakukan pada laman tersebut.

Baca juga:  Persyaratan Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Kader Ulama

Lebih lanjut, Dwi menyatakan jika saat ini sudah ada 14 ribu alumni dari penerima beasiswa LPDP. Sementara yang tengah menempuh studi baik di luar negeri maupun dalam negeri sebanyak 6.369 orang.

"Penerima beasiswa kita semua tersebar di seluruh provinsi. Kami berharap penerima beasiswa LPDP dapat terus mengembangkan dirinya dan memiliki dampak untuk bangsa dan negara," tutup Dwi.


(CEU)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id