Maudy Ayunda Lulus S2 Stanford University, Dapat Dua Gelar Sekaligus

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 09 Juni 2021 12:38 WIB
    Maudy Ayunda Lulus S2 Stanford University, Dapat Dua Gelar Sekaligus
    Maudy Ayunda lulus S2 Stanford University (Instagram)



    Jakarta: Aktris Maudy Ayunda baru saja mengumumkan kelulusannya dari Stanford University, Amerika Serikat. Momen kelulusannya ini ia bagikan di akun Instagram miliknya.

    Saya sudah lulus!,” tulis Maudy @maudyayunda dalam bahasa Inggris sebagai caption foto unggahannya yang mengenakan kebaya lengkap dengan baju wisuda dan toga.

     



    Maudy menyelesaikan magisternya di dua jurusan, Administrasi Bisnis dan Bidang Pendidikan. Ia pun menyandang gelar MBA dan MA.

    Pemain film Habibie & Ainun 3 ini juga menceritakan perjuangannya meraih gelar S2 tersebut. Selama dua tahun Maudy menyebut banyak pengalaman dan tantangan yang tak terduga.  

    Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga,” tulis Maudy yang dikutip Medcom.id, Rabu, 9 Juni 2021.

    Baca: Kisah Bang Dzoel, Fotografer Difabel yang Sukses Keliling Dunia

    Apalagi di tahun 2020 saat pandemi melanda, ia harus menjalani pembelajaran jarak jauh. Perkuliahan pun dilakukan melalui daring dan menggunakan masker menjadi keseharian.

    Perempuan 26 tahun itu pun bersyukur bisa kuliah di Stanford University. Menurutnya itu menjadi pengalaman yang berharga.

    “Saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk berjalan di tembok-tembok ini. Ini berharap saya bisa membayarnya!,” tutupnya.

    Maudy memang salah satu artis yang menjadi inpirasi anak muda untuk studi di luar negeri. Ia pun sangat populer di kalangan muda-mudi karena diterima juga di Harvard Universtiy.

    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id