Bangun Kompetisi Pendidik, Kalbis Institute Undang 50 Guru BK se-Jabodetabek

    Citra Larasati - 20 Februari 2021 18:28 WIB
    Bangun Kompetisi Pendidik, Kalbis Institute Undang 50 Guru BK se-Jabodetabek
    Kalbis BK Gathering 2021 yang digelar virtual.



    Jakarta:  Kalbis Institute kembali menggelar Kalbis BK Gathering 2021 dengan tema “How to Brand your School”.  Acara ini dihadiri lebih dari 50 guru BK (Bimbingan Konseling) se-Jabodetabek. 

    Pada kesempatan ini Kalbis Institute mengundang pembicara, yaitu Ansar Kadir, Chief Marketing Officer dari GK Hebat, group akselerator yang juga digawangi oleh Kaesang Pangarep dan menghasilkan beberapa brand seperti Sang Pisang, Yang Ayam, dan masih banyak lagi.






    Acara ini diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya oleh Kalbis Institute sebagai wujud nyata kepedulian dalam peningkatan tenaga pendidikan dan keberlangsungan atau sustainability sekolah di Indonesia. Hal ini diharapkan juga mampu membawa dampak baik dalam menyiapkan siswa siswi yang akan memasukan jenjang pendidikan tinggi sehingga mampu mewujudkan SDM Unggul.

    Baca juga:  500 Ribu Siswa Madrasah Bakal Dapat Akses Pembelajaran Digital

    “Kalbis Institute berkomitmen untuk terus menciptakan lulusan yang unggul. Namun jauh daripada itu kami melihat pentingnya dalam membangun kemampuan para pengajar, khususnya dalam jenjang SMA," kata Raymond Christantyo, Brand Communications Manager Kalbis Institute dalam siarap persnya, Sabtu, 20 Februari 2021.

    Menurut Raymnod, pihaknya juga concern melihat bagaimana sekolah berusaha untuk tetap berjuang khususnya dalam pandemi covid-19.  "Oleh sebab itu kami ingin memberikan edukasi bagaimana pentingnya membangun sebuah brand agar sustainability sekolah ini tetap terjaga dan sekolah tetap bisa hadir untuk mencerdaskan anak bangsa di Indonesia.” Raymond.


    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id