Pada kesempatan ini Kalbis Institute mengundang pembicara, yaitu Ansar Kadir, Chief Marketing Officer dari GK Hebat, group akselerator yang juga digawangi oleh Kaesang Pangarep dan menghasilkan beberapa brand seperti Sang Pisang, Yang Ayam, dan masih banyak lagi.
Acara ini diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya oleh Kalbis Institute sebagai wujud nyata kepedulian dalam peningkatan tenaga pendidikan dan keberlangsungan atau sustainability sekolah di Indonesia. Hal ini diharapkan juga mampu membawa dampak baik dalam menyiapkan siswa siswi yang akan memasukan jenjang pendidikan tinggi sehingga mampu mewujudkan SDM Unggul.
Baca juga: 500 Ribu Siswa Madrasah Bakal Dapat Akses Pembelajaran Digital
“Kalbis Institute berkomitmen untuk terus menciptakan lulusan yang unggul. Namun jauh daripada itu kami melihat pentingnya dalam membangun kemampuan para pengajar, khususnya dalam jenjang SMA," kata Raymond Christantyo, Brand Communications Manager Kalbis Institute dalam siarap persnya, Sabtu, 20 Februari 2021.
Menurut Raymnod, pihaknya juga concern melihat bagaimana sekolah berusaha untuk tetap berjuang khususnya dalam pandemi covid-19. "Oleh sebab itu kami ingin memberikan edukasi bagaimana pentingnya membangun sebuah brand agar sustainability sekolah ini tetap terjaga dan sekolah tetap bisa hadir untuk mencerdaskan anak bangsa di Indonesia.” Raymond.
(CEU)