MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Jokowi Diyakini Unggul di Debat Keempat

    Siti Yona Hukmana - 28 Maret 2019 23:43 WIB
    Jokowi Diyakini Unggul di Debat Keempat
    Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto. Foto: Medcom.id/Arga Sumantri.
    Jakarta: Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto meyakini jagoannya akan unggul pada debat keempat nanti. Jokowi dianggap paham betul materi yang akan menjadi bahasan di debat.

    "Dari pengalaman (Pilpres) 2014 yang lalu, Pak Jokowi unggul di dalam persoalan itu. Apalagi sekarang beliau sudah menjadi presiden," kata Hasto di Hotel Sultan Jakarta, Kamis, 28 Maret 2019.
    Hasto menekankan, Jokowi sudah melakukan banyak hal selama memimpin Indonesia. Misalnya, melakukan diplomasi internasional untuk Indonesia sebagai poros maritim dunia, membangun kerjasama dengan banyak negara, dan membangun persahabatan. 

    "Ini kan menunjukan keunggulan Jokowi, apalagi beliau sudah digembleng jadi seorang pemimpi dengan menjadi presiden selama lebih empat tahun," ujarnya.

    Jelang debat, kata dia, Jokowi mendengarkan banyak masukan terkait poin-poin yang akan dibahas. Pola ini memang biasa dilakukan pula oleh Jokowi dalam memimpin pemerintahan. Jokowi tidak pernah memutuskan kebijakan seorang diri.

    "Pak Jokowi tidak ada rekam jejak otoriter yang segala sesuatunya mengambil keputusan sendiri," ucap Sekjen PDI Perjuangan itu. 

    Debat keempat akan digelar pada Sabtu, 30 Maret 2019 di Hotel Shangri La, Jakarta. Debat akan mempertemukan calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto. 

    Tema yang dibahas yakni ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional. Pada debat keempat ini, ada tiga stasiun televisi yang menjadi penyelenggara, yakni Indosiar, SCTV, dan Metro TV.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id