Sambangi Kediaman Zulhas, Sandi Bahas Perkembangan Sidang MK

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 15 Juni 2019 22:35 WIB
    Sambangi Kediaman Zulhas, Sandi Bahas Perkembangan Sidang MK
    Sandiaga Uno dan Zulkifli Hasan membahas perkembangan sidang sengketa hasil pilpres yang diajukan ke MK. Foto: Medcom.id/Muhammad Syahrul Ramadhan.
    Jakarta: Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengunjungi kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhas). Keduanya sempat membahas perkembangan sidang sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

    "Alhamdulillah silaturahmi berlangsung hangat dan kita bertukar pikiran tentang perkembangan terakhir dan update proses sidang di MK," ucap Sandi di kediaman Zulhas, Jalan Nusa Indah Raya, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu malam, 15 Juni 2019.

    Sandi dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga membahas kondisi perekonomian yang belum membaik karena proses politik dalam negeri saat ini. Situasi politik dianggap menyandera kepastian bagi dunia usaha dan investasi.

    "Proses MK dan proses politik lainnya harus mampu memberikan kepastian bagi dunia usaha, sehingga investasi kembali masuk, lapangan kerja terbuka," tuturnya.

    Di sisi lain, Sandi mencermati kondisi perekonomian global. Meningkatnya tensi dagang antara Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok dinilai berpengaruh besar terhadap perekonomian Indonesia.

    Ia berharap faktor eksternal tersebut tak membebani ekonomi domestik. "Pengangguran usia muda kita harus perhatikan karena kini menjadi salah satu pekerjaan rumah," tutur Sandi.

    Sementara itu, Zulkifli Hasan berharap silaturahmi yang dijalin Sandi membawa kebaikan. "Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa membawa kebaikan bagi kita," pungkas Zulkifli.



    (HUS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id