comscore

PBB Dukung Jokowi-Ma'ruf

Achmad Zulfikar Fazli - 27 Januari 2019 08:06 WIB
PBB Dukung Jokowi-Maruf
ilustrasi Medcom.id
Jakarta: Pleno Partai Bulan Bintang (PBB) memutuskan mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Pengambilan keputusan itu dihadiri pimpinan partai, majelis syuro, dan mahkamah partai.

"Jadi sudah ada dukungan, sudah menentukan arah. Sudah disepakati mendukung Pak Jokowi atau ke 01," kata Sekjen PBB Ferry Noer di Jakarta, Sabtu, 26 Januari 2019. 
Keputusan dukungan itu akan diumumkan dalam rapat koordinasi nasional (Rakornas) PBB pada Minggu, 27 Januari 2019. Dalam rakornas tersebut, PBB juga akan membahas soal strategi partai untuk mendapatkan kursi parlemen, baik di DPR dan DPRD. PBB juga akan menyusun arah dukungan ke Jokowi-Ma'ruf.

"Pertama strategi kemenangan partai agar PBB lolos empat persen, punya fraksi di DPR, provinsi dan kabupaten kota. Partai untuk segera melakukan perumusan agenda capres. Besok dihadiri 514 DPC," ungkapnya.

‎Pandangan dari perwakilan DPW dan DPC mengenai agenda-agenda politik partai juga akan didengarkan dalam rakornas tersebut. 

Ferry menegaskan PBB harus solid. Kader PBB yang telah mendukung pasangam capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pun harus patuh kepada keputusan partai.

"Ya menerima. Kan sudah menjadi keptusan partai, bukan keputusan pribadi atau perorangan begitu," ucap Ferry

(AGA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id