Jokowi-Ma'ruf Siap Wujudkan Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat

    Juven Martua Sitompul - 13 April 2019 23:36 WIB
    Jokowi-Ma'ruf Siap Wujudkan Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat
    Paslon 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dalam debat pilpres kelima, di Jakarta, 13 April 2019. (Foto: Media Indonesia).
    Jakarta: Paslon capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin yakin kemajuan ekonomi dan kesejahteraan rakyat akan segera terwujud. Ekonomi dan kesejahteraan bakal diwujudkan Jokowi-Ma'ruf melalui kerja nyata.

    "Kemajuan ekonomi dan kesejahteran rakyat akan segera terwujud melalui upaya-upaya nyata dalam pembangunan di bidang infrastruktur dan sumber daya manusia," kata Ma'ruf dalam debat Pilpres, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.

    Ma'ruf menyebut pembangunan di era Jokowi lebih substantif di banding pemerintahan sebelumnya. "Reformasi yang lebih substantif bisa kita rasakan sejak 2014," ujarnya.

    Dalam pernyataan penutup, Ma'ruf mengajak masyarakat untuk mempercayakan nasib Indonesia lima tahun ke depan kepada calon petahana. Apalagi, kata dia, Jokowi-Jusuf Kalla telah melakukan banyak hal untuk membangun Indonesia dari mulai infrastruktur dan investasi.

    "Karena Jokowi-JK telah melakukan banyak hal, membangun infrastruktur, mengembangkan kebijakan di bidang investasi sehingga memperoleh predikat investasion great," ujarnya.

    Ma'ruf juga menyebut jika masa pemerintahan Jokowi-JK telah mengembangkan jaminan sosial dan bantuan sosial. Meski begitu, Ma'ruf mengakui masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan.

    "Karena itu kami Jokowi-Ma'ruf akan meneruskan upaya-upaya itu untuk menuju Indonesia maju," kata dia.

    Terakhir, Jokowi-Ma'ruf berjanji bakal menjalankan tugas dan amanat rakyat dengan baik. Calon petahana ini optimistis bisa membangun Indonesia menjadi lebih baik.

    "Mengapa kami yakin? karena kami, bisa menjaga bangsa ini dan mengerti apa yang dihadapi negara bangsa ini. Kami kami yakin? Karena kami kuat dan bisa dipercaya. Kenapa kami yakin? karena kami berpengalaman," pungkasnya.



    (FJR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id