Jokowi-Ma'ruf Diyakini Menang di Jawa Barat

    Candra Yuri Nuralam - 12 Februari 2019 07:00 WIB
    Jokowi-Ma'ruf Diyakini Menang di Jawa Barat
    Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. ANT/Sigid Kurniawan.
    Jawa Barat: Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) mengonsolidasikan diri untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Jawa Barat. Sebanyak 12 juta suara ditargetkan untuk paslon nomor urut 01.

    "Saya yakin dengan instrumen yang kita miliki hari ini, Samawi menargetkan bisa menggerus suara yang dulu ke Prabowo. Kita akan mendatangi tiga juta rumah dan menargetkan 12 juta pemilih," kata Sekretaris Jenderal Samawi, Aminuddin di Bogor, Jawa Barat, Senin, 11 Februari 2019.
    Aminuddin mengatakan kelompoknya telah mempunyai ribuan orang yang akan membantu memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Target rumah ke rumah menjadi strategi pemenangan.

    "Kita sudah punya 5512 kordinator desa yang siap untuk turun lapangan dan mengkampanyekan Jokowi-Kiai Maruf dari rumah ke rumah," tutur Aminuddin.

    Samawi merasa puas dengan hasil dari pembangunan yang dilakukan pada masa kepemimpinan Jokowi dalam empat tahun terakhir. Oleh karenanya kepemimpinan Jokowi dipandang harus diperpanjang di periode berikutnya.

    "Kita bisa lihat, walaupun pada tahun 2014 Jokowi kalah di Jawa Barat, Jokowi tetap memperhatikan pembangunan dan pengembangan masyarakat Jawa Barat melalui beberapa program pemerintah," tandas Aminuddin.



    (SCI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id