PAN Senang Hati Sambut Sandiaga

    Candra Yuri Nuralam - 16 Juni 2019 11:22 WIB
    PAN Senang Hati Sambut Sandiaga
    Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. ANT/Galih Pradipta.
    Jakarta: Partai Amanat Nasional (PAN) membuka pintu buat calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. PAN menyambut baik kedatangan Sandiaga.

    "Tentu (terbuka untuk bergabung). Dia (Sandiaga) sangat disukai emak-emak, pendukungnya membludak," kata Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Drajad Wibowo kepada Medcom.id, Minggu, 16 Juni 2019.

    Baca: Sandiaga Dinilai Mulai Berpaling dari Prabowo

    Drajad menilai Sandiaga bisa mengangkat elektabilitas PAN. Sandiaga dinilai punya bekal besar untuk bergabung dengan partai besutan Zulkifli Hasan itu.

    Meski begitu, Drajad belum memastikan apakah Sandiaga akan bergabung dengan PAN. Ia tak ingin buru-buru menilai niat di balik pertemuan Sandiaga dan Zulkifli Hasan.

    Pertemuan itu bisa disebut jadi sinyal Sandiaga bergabung dengan PAN. Bisa saja, pertemuan itu merupakan silaturahmi biasa antara dua tokoh.

    "Belum (dikatakan gabung PAN), tapi kita lihat saja bagaimana perkembangannya, apakah Mas Sandi akan kembali ke Gerindra atau jadi bergabung dengan PAN," ujar Drajad.

    Sebelumnya, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengunjungi kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhas). Keduanya sempat membahas perkembangan sidang sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

    Baca: Kemungkinan Kubu Prabowo Menang di MK Dinilai Kecil

    Sandiaga dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga membahas kondisi perekonomian yang belum membaik karena proses politik dalam negeri saat ini. Situasi politik dianggap menyandera kepastian bagi dunia usaha dan investasi.




    (DRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id