Ma'ruf Amin Minta Doa Santri untuk Pilpres

    Candra Yuri Nuralam - 12 Januari 2019 11:49 WIB
    Ma'ruf Amin Minta Doa Santri untuk Pilpres
    Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin dalam zikir dan doa bersama santri di Depok - Medcom.id/Candra Yuri Nuralam.
    Depok: Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin meminta restu dari para santri. Ini dia sampaikan saat menhadiri zikir dan doa bersama di Masjid Syeikh Maulana Yusuf, Depok. 

    "Saya mohon doanya, mohon restu kepada kalian karena saya sudah diminta dijadikan wakil presiden Indonesia," kata Ma'ruf di lokasi, Sabtu, 12 Januari 2019.

    Ma'ruf mengaku mulanya tidak ingin mengambil amanat menjadi pendamping Joko Widodo. Namun, dia ingin berjuang di jalur pemerintahan.

    "Saya sebenarnya enggak mau, saya lebih suka jadi Rais PBNU, jadi ketua Majelis Ulama Indonesia, tapi kini saya akan berjuang di jalur pemerintahan, jalur strukturan untuk bangsa Indonesia," tutur Ma'ruf.

    Meski banyak yang meragukan lantaran usianya sudah terlalu tua, tapi dia tak menyerah. Ma'ruf tetap ingin meneruskan perjalannya untuk pilpres nanti.

    "Saya menanam pohon ini bukan untuk saya tapi untuk generasi mendatang. Saya harap nantinya saya bisa menjalankan tugas dengan baik. Dan kami bisa memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara," pungkas dia. 

    (Baca juga: Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Terus Mengalir)

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id