Yenny Wahid Laporkan Dinamika Pilpres ke Ma'ruf

    Arga sumantri - 12 Februari 2019 20:35 WIB
    Yenny Wahid Laporkan Dinamika Pilpres ke Ma'ruf
    Putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid, sowan ke kediaman calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Foto: Medcom.id/Arga Sumantri.
    Jakarta: Putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid, sowan ke kediaman calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Dia melaporkan perkembangan terkini Pilpres 2019. 

    "Tentunya membahas persiapan pilpres, membahas konsolidasi di daerah-daerah kemudian animo dan dukungan dari masyarakat seperti apa," kata Yenny di kediaman Ma'ruf, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Februari 2019. 
    Menurut dia, pertemuannya kali ini juga untuk bertukar informasi dengan tim Ma'ruf. Hal ini penting guna mencocokkan informasi mengingat hari pencoblosan semakin dekat. "Lalu juga menyampaikan mungkin aspirasi-aspirasi dari masyarakat seperti apa," ujar dia.

    Yenny memastikan tidak ada strategi baru yang dibahas bersama Ma'ruf. Yang jelas, Yenny dan Ma'ruf juga membahas soal siasat agar masyarakat antusias menyambut hari pencoblosan. Angka golongan putih (golput) harus bisa ditekan. 

    Baca: Yenny Wahid Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat

    "Supaya masyarakat betul-betul melaksanakan hak politiknya.  Kemudian tidak malah pergi berlibur," ungkap dia. 

    Isu lain yang dibahas yakni tentang peredaran berita bohong alias hoaks. Yenny ingin dinamika politik Pilpres 2019 ke depan tidak lagi diisi berita hoaks. "Politik kita juga politik santun."






    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id