Persiapan Debat Kelima Sudah Mantap

    Theofilus Ifan Sucipto - 12 April 2019 20:48 WIB
    Persiapan Debat Kelima Sudah Mantap
    Komisioner KPU Viryan Aziz. Foto: Medcom.id/ Theofilus.
    Jakarta: Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengatakan persiapan debat kelima debat sudah rampung. Mulai dari gladi resik hingga kerahasian pertanyaan debat dipastikan aman.

    "Debat kelima sudah siap," kata Komisioner KPU Viryan Aziz di Harris Suites Hotel FX, Jakarta Selatan, Jumat 12 April 2019.

    Dia menyebut gladi resik debat pamungkas ini dilakukan tiga kali pada siang ini, nanti malam, dan besok pukul 13.00 WIB. Ini untuk memastikan proses debat berjalan dengan lancar.

    "Gladi resiknya tiga kali supaya mantap," ujar Viryan.

    Selain soal tata acara, Viryan memastikan pertanyaan debat aman. Sebab, dalam empat debat terakhir pertanyaan debat tidak bocor. Apalagi, lanjutnya, panelis debat yang menyusun pertanyaan dikarantina.

    Dia berharap debat kelima ini berjalan sesuai dengan harapan semua pihak. Viryan juga berpesan pada kedua paslon Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga untuk memanfaatkan ajang ini untuk mengadu program kerja.

    "Kami harap kedua paslon menyampaikan hal-hal terkait visi dan misi program untuk meyakinkan 192 juta pemilih di Pemilu nanti," pungkasnya.

    Debat terakhir akan dilaksanakan Sabtu, 13 April 2019. Debat terakhir kembali mempertemukan kedua pasangan calon baik calon presiden dan calon wakil presiden. Kedua paslon akan beradu visi, misi di bidang ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, perdagangan, serta industri.




    (EKO)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id