Jokowi Berterima Kasih Atas Kesetiaan Jusuf Kalla

    Arga sumantri - 13 April 2019 19:34 WIB
    Jokowi Berterima Kasih Atas Kesetiaan Jusuf Kalla
    Jokowi berterima kasih kepada Kalla di hadapan seluruh pendukung/Medcom.id/Arga Sumantri
    Jakarta: Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla, menaiki podium di ujung orasi politik jagoannya. Jokowi berterima kasih Kalla setia mendampinginya sebagai wakil presiden pada periode ini.

    "Saya ucapkan spesial kepada Bapak Jusuf Kalla yang 4,5 tahun mendampingi saya, dalam kesulitan, dalam menghadapi tantangan sehingga hari ini negara berjalan dengan baik," kata Jokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.

    Baca: Gema Selawat Badar Berkumandang di Konser Putih

    Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya yang telah hadir memeriahkan kampanye akbar di SUGBK. Jokowi mengaku sebenarnya ingin menyapa satu per satu peserta yang hadir.

    "Atas nama cinta, atas nama cinta, betapa sebetulnya saya ingin menyalami Bapak Ibu semuanya. memeluk saudara-saudara semuanya, dalam sebuah pelukan satu Indonesia," ungkap Jokowi.

    Dalam orasinya, Jokowi pun mengajak seluruh masyarakat berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019. Jokowi mengajak masyarakat mengenakan busana putih saat pencoblosan.

    "Karena yang akan dicoblos (pasangan calon presiden dan wakil presiden) bajunya putih," ujar Presiden ketujuh Indonesia itu.

    Baca: Putihkan Jakarta Putihkan Indonesia

    Jokowi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai politik pengusung, NasDem, PDI Perjuangan, Golkar, PKB, PPP, PSI, Perindo, PKPI, dan PBB. Secara khusus, Jokowi menyebut satu per satu ketua umum partai pengusung.

    Ia juga menegaskan masyarakat tak perlu takut ke TPS. Polri dan TNI menjaga keamanan seluruh pemilih di TPS.

    "Marilah kita mengajak teman-teman kita, rekan, saudara, tetangga-tetangga se-kampung, se-desa untuk berbondong-bondong ke TPS. Untuk Indonesia maju, ayo kita pilih 01," ucap dia.



    (OJE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id