Milenial Mensyukuri Kemenangan Jokowi

    Ilham Pratama Putra - 21 April 2019 12:17 WIB
    Milenial Mensyukuri Kemenangan Jokowi
    Ketua penyelenggara Panggung Gemb1ra Menyongsong Indonesia Maju, Deny Giovanno. Foto: Ilham Pratama/Medcom.id
    Jakarta: Generasi milenial menggelar syukuran atas kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Syukuran ini juga untuk mengapresiasi kerja keras milenial yang membantu Jokowi-Ma'ruf selama kampanye.

    "Ini merayakan hasil kerja keras kita selama delapan bulan ke belakang. Yang pada akhirnya diputuskan kemarin setelah pemilihan umum, banyak lembaga survei yang menyatakan Pak Jokowi sebagai pemenangnya," kata ketua penyelenggara Panggung Gemb1ra Menyongsong Indonesia Maju, Deny Giovanno di The Pallas, Jakarta Selatan, Minggu, 21 April 2019.

    Dia meyakini keakuratan hasil hitung cepat beberapa lembaga survei yang memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Pasalnya, mayoritas masyarakat memang ingin Jokowi kembali memimpin Indonesia.

    "Kami yakin mayoritas masyarakat merasakan pembangunan yang dilaksanakan Pak Jokowi. Sehingga kemenangan ini sebuah kemenangan yang wajar-wajar saja," ujar Deny.

    Namun, kata dia, hitung cepat hanya referensi hasil pemilu. Pihaknya tetap akan menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    "Kami yakin secara historis quick count di Indonesia ini. Dalam beberapa kali pemilu hampir tidak pernah salah. Tapi kita tetap harus tunggu real count KPU 22 Mei nanti," ujarnya.

    Ada 781 orang yang mendaftar untuk merayakan kemenangan Jokowi-Ma'ruf. Ketua Umum Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir dan Direktur Milenial TKN Jokowi-Ma'ruf, Bahlil Lahadalia juga akan menghadiri acara ini.

    Acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis antara lain Saykoji, Lalahuta, Irfan Govinda, Marshel Widianto, dan G-Neral.



    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id