Jokowi Diramalkan Unggul di Debat Kedua

    Candra Yuri Nuralam - 11 Februari 2019 19:48 WIB
    Jokowi Diramalkan Unggul di Debat Kedua
    Johnny G Plate. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.
    Jakarta: Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Johnny G Plate menyebut Prabowo Subianto akan kalah telak pada debat kedua. Sebab bila dilihat dari sisi pengalaman, keberhasilan Jokowi bisa dilihat hasilnya saat ini dalam membangun perekonomian Indonesia.

    "Pak Jokowi pasti pede (percaya diri) dengan pengalaman yang banyak dan pencapaian kinerja yang sudah berjalan," kata Johnny dalam acara Prime Time News Metro TV, Senin, 11 Februari 2019.
    Sekjen Partai NasDem ini mengatakan pengalaman Jokowi dalam membangun infrastruktur dan reformasi struktural telah membuahkan hasil. Hal ini bisa dilihat dari perbaikan fundamental dan kemandirian ekonomi  dibandingkan masa pemerintahan sebelumnya.

    "Pada saat pemerintahannya terlihat sekali bahwa rasio  infrastruktur kita sangat buruk dan tidak bisa mendorong daya saing. Saat ini sudah terbangun dan reformasi strukturan yang sudah dilakukan ekonomi kita semakin kokoh, mandiri dan kuat dan daya saing kita semakin kuat," ujar Johnny.

    Oleh karenanya Johnny menginginkan agar kepemimpinan Jokowi ke periode beritkutnya. Ia menilai hal tersebut akan membuat Indonesia lebih baik. Pengalaman itu juga yang akan memenangkan mantan Wali Kota Jakarta ini saat debat kedua.

    "Ditahap berikutnya ini harus di dukung untuk mendapat nilai tambah sumber daya manusianya. Dan inilah yang harus dilakukan dalam periode keduanya," pungkas Johnny.



    (SCI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id