• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 23 NOV 2018 - RP 51.179.914.135

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

TKN Nilai Sandiaga Arogan

06 Desember 2018 21:16 wib
Wasekjen Partai Golkar--Ace Hasan Syadzily-- MI/RAMDANI
Wasekjen Partai Golkar--Ace Hasan Syadzily-- MI/RAMDANI

Jakarta: Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Ace Hasan Syadzily menyebut calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno arogan. Ini tak lepas dari pernyataan Sandi dalam kampanyenya di Surbaya yang membandingkan dirinya dengan Nabi Yusuf, bahkan lebih hebat.

“Pernyataannya yang membandingkan diri Sandiaga melebihi kemampuan Nabi Yusuf dalam memulihkan ekonomi menunjukan bahwa Sandiaga tidak mengerti agama, lebih khusus sejarah kenabian,” kata Ace dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 6 Desember 2018.

Politikus Partai Golkar ini menuturkan, seorang Nabi ialah orang yang mendapatkan petunjuk dan mengabarkan kebaikan langsung dari Allah SWT melalui wahyu yang diturunkan kepadanya. Menyamakan dirinya dengan seorang Nabi, menurut dia, merupakan pengakuan yang ditabukan dalam Islam. 

“Dalam pemahaman saya, derajat manusia ada tingkatannya. Derajat Rasul dan Nabi itu merupakan derajat tertinggi di mata Allah, terutama Nabi Muhammad SAW,” ucap Ace. 

Menurut Ace, seharusnya Sandiaga tidak perlu menyinggung sosok Nabi Yusuf hanya demi menonjolkan dirinya dan untuk kepentingan kampanye. Nabi Yusuf, lanjut Ace, adalah utusan Allah yang merupakan manusia terpilih. 

“Sementara seorang Sandi? Menyelesaikan Program OK OC di DKI saja hingga saat ini tidak jelas juntrungannya,” tegas Ace.

Baca: Prabowo Tak Bisa 'Setir' Media

Menurut Ace, tidak tepat menyamakan situasi ekonomi saat Nabi Yusuf memulihkan ekonomi Mesir dengan situasi ekonomi Indonesia saat ini. “Tidak apple to apple. Apalagi jika menyatakan dirinya memiliki kemampuan lebih hebat dari seorang Nabi. Sombong sekali,” pungkasnya.

Sebelumnya, saat kampanye di Surabaya, Rabu, 5 Desember 2018 kemairn, Sandiaga berjanji bakal menerapkan ilmu Nabi Yusuf jika terpilih sebagai wakil presiden pada Pemilu 2019. Menurut Sandi, hal itu bisa diterapkan di Indonesia.


(DMR)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.