Memilih Ban Motor Untuk Segala Medan - Medcom

    Memilih Ban Motor Untuk Segala Medan

    Hilman Haris - 28 Desember 2016 19:00 WIB
    Memilih Ban Motor Untuk Segala Medan
    Corsa Platinum kerap digunakan pada ajang balapan dan pertunjukan otomotif seperti Gymkhana Stuntdrifter dan Matic Road Race.
    medcom.id, Jakarta: Corsa Platinum sudah ada sejak 2012. Fitur ban buatan Indonesia itu diklaim dirancang lebih dinamis dengan keunggulan V-Profil dan Wet Grip yang menjadi daya tarik utama kekuatan ban ini. Hingga kini, Corsa Platinum telah memiliki empat seri yaitu R26, R46, R93, dan R99.

    Hebatnya, ban ini bisa digunakan untuk dua medan sekaligus. Selain di medan kering, Corsa Platinum diklaim juga bisa digunakan ketika lintasan sedang basah. Tak heran, Corsa Platinum kerap digunakan pada ajang balapan dan pertunjukan otomotif seperti Gymkhana Stuntdrifter dan Matic Road Race. 

    "Ban ini memiliki compound yang enak. Grip yang bagus. Bisa di medan kering dan basah. Jadi ketangguhannya memang sangat luar biasa," kata Wawan Tembong, seorang freestyler juara Asean Stunt Day IIMS 2015.

    "Saya menggunakan Corsa Platinum R 99 untuk ban bagian depan dan R 26 untuk ban belakang. Saya pilih itu karena mampu bermanuver di jalan aspal dan beton. Sangat pas untuk para freestyler Indonesia," tambah Royke J Lalauw Ketua Indonesia Stuntride Association. 

    Beragam pujian itu tak membuat Corsa terlena. Mereka berjanji akan terus berinovasi serta mengembangkan produk yang sudah ada. 

    "Pattern dan ukuran dari Corsa Platinum akan ditambah dan diperlengkap. Baik untuk digunakan di arena sirkuit atau pun berkendara sehari-hari," tutup Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.



    (HIL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id