Tips Knowledge

    Siap-Siap Masuk Kantor, Skuternya Diservis Dulu

    Ekawan Raharja - 07 Juni 2020 16:00 WIB
    Siap-Siap Masuk Kantor, Skuternya Diservis Dulu
    Sebelum masuk ke kantor, tentu tidak ada salahnya melakukan pengecekan kondisi motor yang sudah lama tidak digunakan agar kondisinya kembali optimal. PID
    Jakarta: Pemerintah DKI Jakarta sudah mulai mempersilahkan para pekerja untuk kembali masuk ke kantor meski harus memperhatikan protokol kesehatan yang ada. Sebelum masuk ke kantor, tentu tidak ada salahnya melakukan pengecekan kondisi motor yang sudah lama tidak digunakan agar kondisinya kembali optimal.
     
    Bagi pemilik skuter, khususnya merek Vespa dan Piaggio, bisa memanfaatkan program spesial Live More with A New Start untuk melakukan pengecekan di bengkel resmi. Program yang berlangsung selama Juni 2020 ini memberikan layanan khusus untuk pemeriksaan rutin sebelum skuter digunakan kembali bekerja.
     
    Program ini menawarkan pengecekan gratis yang meliputi proses pengecekan sembilan komponen yang terdiri dari pengecekan kondisi busi, bantalan rem, kabel gas dan rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volume minyak rem, sistem listrik dan aki, immobilizer & kunci kontak, hingga tuas rem. Setelah inspeksi pada semua komponen dilakukan, diagnosis dilanjutkan dengan penerapan teknologi PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System) untuk memastikan bahwa skuter Anda dalam keadaan aman dan siap untuk dikendarai.
     
    Siap-Siap Masuk Kantor, Skuternya Diservis Dulu

    Skuteris tidak perlu khawatir karena seluruh pengecekan ini hanya memakan waktu selama 15 menit saja. Sehingga tidak memakan waktu yang terlalu lama dan kondisi skuter bisa dikembalikan seperti sedia kala.
     
    Tetapi apabila selama pengecekan ditemukan permasalahan, pemilik skuter tidak perlu khawatir karena program ini juga menawarkan diskon untuk suku cadang. Merek asal Italia ini memberikan potongan harga sebesar 10 persen untuk pembelian suku cadang senilai hingga Rp 350 ribu, serta potongan sebesar 20 persen untuk pembelian suku cadang senilai lebih dari Rp 350 ribu.
     
    "PT Piaggio Indonesia (PID) memegang teguh kepercayaan konsumen dengan menyediakan layanan bengkel resmi yang terpercaya untuk perawatan skuter Piaggio dan Vespa. Terlebih situasi pandemi ini, PT PID berkomitmen untuk menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan di seluruh jaringan dealer dan bengkel resminya demi perlindungan dan keselamatan pelanggan dan karyawan," tulis di keterangan resminya.
    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id