Tips Perawatan Kendaraan

    Pakai Pelumas Khusus, Permudah Driver Taksi Daring Rawat Kendaraan

    Ahmad Garuda - 06 Februari 2020 16:51 WIB
    Pakai Pelumas Khusus, Permudah Driver Taksi Daring Rawat Kendaraan
    Kerja sama antara Grab dan ExxonMobil bikin driver taksi daring lebih mudah melakukan perawatan. EM
    Jakarta: Grab tak hanya agresif menjalin kerja sama dengan produsen mobil untuk transportasinya yang lebih ramah lingkungan. Namun untuk semua hal yang berkaitan dengan kendaraan, termasuk komponen dan perawatannya.

    Kali ini mereka menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) mensosialisasikan pentingnya perawatan mesin dengan cara penggunaan pelumas yang sesuai kebutuhan serta rutinitas penggantiannya. Dalam tahap awal, Mobil™ Super bakal menjadi produk yang akan dipakai oleh GrabCar.

    Kerja sama ini merupakan upaya untuk mengingatkan lagi pentingnya merawat kendaraan demi kenyamanan, dan keamanaan selama berkendara. Tentunya berbagai penawaran menarik juga akan diberikan, guna mempermudah pengemudi mitra mereka dalam mendapatkan pelumas yang berkualitas dan terjamin.

    "Saya sangat senang dan bangga atas terlaksananya kerja sama co-branding ini. Setelah berhasil melewati tes produk pada kendaraan mitra Grab, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi mitra Grab. Harapan kami tentunya kerjasama ini akan langgeng, dan menguntungkan bagi ekosistem layanan transportasi pada umummnya,” ujar Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil, Patrick Adhiatmadja lewat keterangan resminya.

    Penandatanganan kerja sama ini berlangsung pada Rabu, (5/2/2020) kemari di Fairmont Hotel, Jakarta yang dihadiri perwakilan kedua perusahaan tersebut.

    Lalu apa untungnya bagi Anda yang merupakan mitra driver mereka? Tentu akan lebih mudah melakukan perawatan kendaraan dengan menggunakan pelumas spesifikasi sesuai dan tepat dalam melakukan perawatan.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id