Tips Otomotif

    Kenali Fitur-Fitur Di Mobil Melalui Manual Book

    Ekawan Raharja - 14 April 2021 09:00 WIB
    Kenali Fitur-Fitur Di Mobil Melalui Manual Book
    Manual book untuk Peugeot. Peugeot



    Jakarta: Ketika membeli sebuah mobil, pihak pabrikan selalu memberikan manual book yang berikan seluruh informasi mobil. Sayangnya, buku petunjuk ini sering diabaikan karena terlalu tebal dan pemilik malas membaca.

    Pada di dalam manual book terdapat informasi penting, terutama fitur dan kelengkapan mengadopsi teknologi dengan perangkat komputer nan canggih. Sehingga penting bagi konsumen untuk membacanya dan memperhatikannya agar bisa menggunakan mobil dengan optimal.






    Manual book bermanfaat untuk memberikan jawaban cepat kepada si empunya saat bermasalah atau adanya pertanyaan yang tentang produk tertentu. Pengguna dapat mencari informasi tentang fitur terbaru dan terhebat dari suatu produk. Selain itu, bagaimana cara menyelesaikan masalah ketika mendapatinya.

    “Fungsi manual book cukup signifikan terhadap penjualan sebuah produk. Manual book dapat membantu konsumen non-teknisi untuk menyelesaikan masalah tanpa bantuan ahli. Misalnya ketika mendapati masalah terkait produk, konsumen dapat membuka manual book terlebih dahulu, sebelum apakah harus memutuskan untuk pergi ke bengkel resmi,” terang Aftersales Support PT Astra International, Samsudin, melalui keterangan resminya.

    Perlukah membaca manual book secara keseluruhan? Mungkin tidak perlu. Cukup melihat daftar isi. Setelah menemukan halaman yang tepat, konsumen silahkan membaca halaman sekilas untuk melihat apakah berisi informasi yang dibutuhkan. Itu adalah cara kebanyakan orang membaca manual book.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id