Tips Otomotif

    Ini Alasan Menggunakan Aksesoris Resmi Pabrikan, Banyak Untungnya

    Ekawan Raharja - 28 Juli 2021 16:00 WIB
    Ini Alasan Menggunakan Aksesoris Resmi Pabrikan, Banyak Untungnya
    Mitsubishi Pajero Sport dengan aksesoris resmi pabrikan. Mitsubishi



    Jakarta: Era sekarang ini, semakin banyak pabrikan otomotif yang menawarkan pilihan aksesoris resmi yang bisa digunakan oleh para konsumen dalam mendandani mobilnya. Penggunaan aksesoris resmi ini kemudian banyak memiliki keuntungan, selain meningkatkan penampilan seperti yang umumnya diketahui.
     
    Direktur Utama Rifat Drive Labs, Rifat Sungkar, menjelaskan selama ini dirinya selalu membeli mobil dengan opsi aksesoris pabrikan. Menurutnya, penggunaan aksesoris dari pabrikan ini tidak hanya sekadar bikin penampilan terlihat berbeda dengan mobil umumnya dan bisa meningkatkan nilai jual mobil tersebut.
     
    "Dasarnya dari dulu saya kalau beli mobil selalu pakai opsi aksesoris. Kenapa? karena triknya bukan hanya penampilan yang direncanakan lebih keren tetapi ada lindungan garansinya. Mobil versi aksesoris (pabrikan) bikin tenang dan resale value (nilai jual kembali) lebih diincar orang karena nantinya akan jadi tidak biasa dibandingkan versi normal," ungkap Rifat Rabu (28/7/2021) melalui pesan singkatnya.
     
    Biasanya, berdasarkan pengalaman pria yang juga berstatus pereli nasional, penggunaan aksesoris pabrikan memiliki kemampuan dalam keamanan hingga faktor fungsinya. "Jadi bukan hanya sekadar pajangan, namun juga ada fungsinya," ungkap Rifat.
     
    Salah satu contoh pabrikan yang mengeluarkan aksesoris untuk mobilnya adalah Mitsubishi. Mereka memiliki sejumlah pilihan paket aksesoris untuk konsumen Pajero Sport yang ingin tampil beda dan lebih sporty.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id