Aksesoris Otomotif

    Shift Knob Iluminasi Bikin Kabin Tampil Beda

    M. Bagus Rachmanto - 19 Juni 2019 11:44 WIB
    Shift Knob Iluminasi Bikin Kabin Tampil Beda
    Tuas transmisi yang disebut shift knob illumination. Medcom.id
    Jakarta: Membuat mobil tampil beda bisa dilakukan tak hanya dari tampilan eksteriornya saja. Memasangkan aksesoris tambahan di bagian kabin juga bisa membuat suasana berkendara menjadi berbeda dari biasanya.

    Untuk mendandani interior, hal yang bisa Anda lakukan salah satunya dengan merubah tampilan tuas transmisi yang disebut shift knob illumination.

    Pemasangan aksesoris aftermarket ini akan membuat tuas transmisi mobil Anda lebih berwarna. Karena lampu pada shift knob akan menyala ketika tangan Anda menyentuhnya. 

    Adalah Wira Santosa dari toko spesialis lampu dan kelistrikan SACS Asia Jaya yang menjajakan komponen ini. "Ini produk asal Taiwan, dan bisa dipasang ke mobil dengan transmisi manual atau otomatis," katanya.

    Shift Knob Iluminasi Bikin Kabin Tampil Beda 

    Tapi Wira mewanti, khusus untuk mobil dengan transmisi otomatis harus lihat dulu sebelum memasangnya. "Kalau pada shift knob ada tombolnya seperti kebanyakan transmisi mobil premium otomatis, alat ini tidak bisa dipasangkan," wantinya.

    Dengan harga Rp450 ribu, Anda bisa memilih warna putih, merah atau biru untuk cahaya lampu shift knob Anda. Setiap shift knob illumination sudah dilengkapi dengan charger khusus, dan cukup dicolokkan pada lighter mobil Anda untuk mengisi ulang dayanya.

    "Kalau daya baterai menipis, lampu otomatis akan berkedip-kedip," papar pria yang beralamat di Jalan raya Pondok Gede, Jakarta Timur ini. Nah interior mobil Anda sudah didandani? Jangan tanggung, sekalian pasang shift knob illumination.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id