Perawatan Kendaraan

    Usir Serangga di Kabin dengan Sterilisasi Ozone

    Ekawan Raharja - 27 Januari 2021 16:00 WIB
    Usir Serangga di Kabin dengan Sterilisasi Ozone
    Sterilisasi ozone diklaim bisa membersihkan kabin mobil dari hewan-hewan. Dokter Mobil



    Jakarta: Kerap ditemui kasus dimana banyak hewan yang bersarang di kabin mobil seperti serangga, semut, atau tikus. Untuk menghindari bersarangnya hewan-hewan tersebut di mobil, maka kabin perlu rutin dibersihkan dan melakukan sterilisasi.
     
    Owner Dokter Mobil, Ko Lung Lung, menjelaskan kabin mobil menjadi ruang favorit untuk serangga bersarang. Paling umum disebabkan karena sering makan atau minum di dalam mobil dan tanpa sadar meninggalkan sisa-sisa makanan dan jarang atau bahkan sering kali lupa dibersihkan. 
     
    "Kebiasaan parkir mobil di bawah pohon atau di tempat lembab seperti basement atau lower ground juga dapat menimbulkan binatang-binatang kecil masuk ke dalam mobil," ujar Ko Lung Lung melalui keterangan resminya.
     
    Selain rutin membersihkan mobil, pemilik mobil juga sebaiknya menggunakan sterilisasi. Dokter Mobil memperkenalkan treatment sterilisasi mobil, selain Fogging, dengan Ozone. Inovasi ini merupakan penyempurnaan untuk sterilisasi interior mobil.
     
    Treatment ozone adalah sterilisasi kabin dan interior mobil yang mampu membunuh bakteri juga serangga yang sering ada di dalam mobil seperti semut hingga kecoa. Sekilas memang terlihat sama seperti fogging, yang membedakan jika fogging itu dengan teknik pengasapan sedangkan Ozone tanpa asap, dan fogging tidak dapat membunuh serangga.

    Halaman Selanjutnya
      “Ozone itu chemical name…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id