Sebelum Mudik, Petakan Posko Mudik dari Merek Mobil yang Digunakan

    Ekawan Raharja - 20 Mei 2019 11:42 WIB
    Sebelum Mudik, Petakan Posko Mudik dari Merek Mobil yang Digunakan
    Para pengguna mobil DFSK sudah bisa memperhatikan posko mudik yang tersedia di Puncak, Tasikmalaya, dan Cirebon. DFSK
    Jakarta: Saat melakukan mudik atau pulang kampung di momentum lebaran Idulfitri, termasuk saat arus balik, banyak yang mengalami masalah. Di saat seperti ini, pemudik bisa memanfaatkan posko siaga yang dibangun oleh agen pemegang merek untuk bisa memperbaiki kendaraan sembari melepas lelah di fasilitas yang sudah disediakan.

    Sehingga tidak salah jika sebelum mudik, sebaiknya pemudik juga memetakan posko mudik yang sudah disiapkan masing-masing agen pemegang merek (APM). Sesuaikan lokasi posko mudik yang sesuai dengan merek mobil yang digunakan dan jalur mudik untuk berjaga-jaga jika mobil mengalami kerusakan atau untuk sekadar beristirahat.

    Seperti contoh para pengguna mobil DFSK sudah bisa memperhatikan posko mudik yang tersedia di Puncak, Tasikmalaya, dan Cirebon. Posko mudik ini siap melayani para pemudik dengan mobil DFSK  pada 1 - 10 Juni 2019 selama 24 jam penuh yang melayani arus mudik dan arus balik mudik Idulfitri 1440 H.

    Sebelum Mudik, Petakan Posko Mudik dari Merek Mobil yang Digunakan

    "Menurut data internal kami pada 2018, ada 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia dan 60 persen diantaranya menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini tentu akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi yang luar biasa padat selama perjalanan dan diperlukan kendaraan yang selalu dalam kondisi fit," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

    Selama di posko mudik DFSK, konsumen bisa melakukan check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan. Kemudian selama kendaraan menjalani pemeriksaan, konsumen beserta keluarga bisa bersantai di ruang istirahat yang sudah dipersiapkan dengan berbagai fasilitas.

    "Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan akan mobil-mobil DFSK selama mudik, dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman dan nyaman bersama DFSK,” sambung Franz Wang.

    Sebelum Mudik, Petakan Posko Mudik dari Merek Mobil yang Digunakan

    Selain DFSK, Mitsubishi juga sudah mengumumkan 16 posko mudik yang akan siap mengantisipasi arus mudik dan arus balik mudik dari 31 Mei 2019 - 10 Juni 2019. Fasilitas yang dapat dinikmati di posko ini adalah ruang istirahat yang dilengkapi sofa, AC, TV, tempat bermain anak, free snack dan minuman, takjil, free wifi, alat pijat, dan general check up.

    "Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam tang telah disiapkan di titik-titik jalir mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman," ungkap Director of After Sales Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki, melalui keterangan resminya.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id