Jelang Musim Mudik, Manfaatkan Promo Servis Kendaraan

    Ahmad Garuda - 13 Mei 2019 08:40 WIB
    Jelang Musim Mudik, Manfaatkan Promo Servis Kendaraan
    Manfaatkan layanan dan promo menarik untuk servis kendaraan jelang musim mudik. HMI
    Jakarta: Jelang musim mudik lebaran, banyak orang yang memanfaatkannya untuk melakukan servis kendaraannya. Kalau dipikir-pikir, ada benarnya juga. Mengingat program ini biasanya hanya diberlakukan sekali dalam setahun. Terutama bagi Anda yang ingin mengirit pengeluaran khusus untuk biaya servis mobil.

    Beberapa layanan atau program yang dikeluarkan APM adalah diskon biaya jasa dan komponen suku cadang. Beberapa APM bahkan tak ragu memberikan potongan harga yang cukup tinggi untuk biaya servis dan komponen sebuah kendaraan.

    Tentu cukup sayang jika itu dilewatkan, lantaran ini menjadi tawaran yang tidak setiap waktu diberikan oleh APM. Di musim mudik inilah waktu yang tepat untuk memanfaatkan semua program khusus yang diberikan APM berdasarkan merek kendaraan.

    Biasanya hal-hal yang masuk dalam program khusus dan dibebaskan dari biaya adalah pengecekan beberapa komponen. Lalu potongan biaya jasa servis hingga potongan harga komponen fast moving atau komponen cepat rusak.

    Ambil contoh program yang diberikan oleh Hyundai. Khusus di musim mudik ini, mereka memberikan layanan cuma-cuma untuk pengecekan kondisi mobil secara menyeluruh. Tentu ini menjadi sebuah keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen, tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.

    Bukan hanya merek APM mobil yang mempunyai jasa gratis untuk pengecekan semua komponen penting di kendaraan. Namun di produsen kendaraan roda dua seperti Honda dan Yamaha pun melakukan hal tersebut.

    Namun ekspektasi Anda soal layanan gratis ini, jangan terlalu tinggi. Lantaran jika Anda melakukan servis besar, biasa jasa akan tetap digunakan, tergantung dari ada atau tidaknya penggantian komponen di kendaraan Anda.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id