comscore

Ingin Tukar-Tambah Mobil? Jajal Program Trade-in Pameran Otomotif

Ahmad Garuda - 27 Mei 2022 13:10 WIB
Ingin Tukar-Tambah Mobil? Jajal Program Trade-in Pameran Otomotif
Ingin beli mobil baru tapi kesulitan menjual mobil Anda yang ada saat ini? Silakan jajal sistem tukar tambah di pameran otomotif IIMS Surabaya. Moladin
Membeli mobil baru dengan cara melakukan tukar tambah mobil yang lama, kini sedang jadi solusi buat mereka yang ingin punya mobil baru namun kesulitan menjual mobil lamanya. Solusi yang diberikan oleh platform penyedia jasa jual beli kendaraan seperti yang terdapat di pameran otomotif seperti IIMS Hybrid 2022 yang baru berlangsung awal April lalu, memang hadir jadi solusi tepat.

Mengingat konsumen diberikan kemudahan untuk menjual kendaraannya sebelum membeli mobil baru di pameran otomotif tersebut. Sebagaimana yang ada di pameran otomotif Jakarta, Moladin yang menjadi partner tukar tambah resmi di ajang tersebut, mereka pun akan ikut memberikan program yang sama di rangkaian IIMS di Surabaya yang akan berlangsung pada 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex. 
"Keikutsertaan kami di IIMS 2022 menawarkan solusi cerdas bagi yang ogah repot menjual kendaraan lamanya kemudian ingin membeli kendaraan baru langsung di momentum event yang sama. Jadi Anda bisa tukar tambah mobil bekas dengan yang baru di sana. Pembayarannya juga dilakukan secara langsung," ujar Chief Cimmercial Officer PT Moaldin Digital Indonesia, William Suhardja dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Sejarah Sasis Deltabox, Berawal Dari Teknologi Balap


Sehubungan dengan keikutsertaan mereka di rangkaian IIMS regional ini, William menegaskan bahwa program yang mereka tawarkan tidak akan dibedakan dengan program yang hadir di IIMS Hybrid Jakarta. Mengingat kebutuhan masyarakat akan kepemilikan kendaraan juga caranya mirip-mirip antara di Jakarta dan wilayah regional seperti Jawa Timur dan Surabaya pada khususnya.
 
Bagi pengunjung yang ingin mencoba layanan trade-in, pengunjung dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk inspeksi. Pengunjung hanya perlu menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil dari proses trade-in. 

Jika transaksi berhasil, pengunjung berkesempatan memenangkan grand prize, Smartphone dan juga tablet, serta menunggu satu hari kerja proses pencairan Dana Tunai. Sedangkan pengunjung yang transaksinya belum berhasil, juga masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti Smartwatch dan juga Smartphone.
 

Halaman Selanjutnya
  Mobil bekas yang bisa…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id