Tips Otomotif

    4 Komponen Ini Wajib Berfungsi Maksimal di Musim Hujan

    Ekawan Raharja - 18 November 2020 17:00 WIB
    4 Komponen Ini Wajib Berfungsi Maksimal di Musim Hujan
    Pastikan keempat komponen ini berfungsi dengan baik. Mitsubishi
    Jakarta: Beberapa bulan ini, sejumlah daerah di Indonesia sudah memasuki musim hujan. Ketika memasuki musim hujan, tentu ada yang perlu disiapkan sebelum memulai aktivitas dan mengemudikan mobil kesayangan.
     
    Dalam kaitannya dengan mengemudi, persiapan menghadapi musim hujan tidak sekadar membawa payung di dalam mobil. Kondisi mobil harus diperhatikan dan dipersiapkan dikarenakan kondisi jalan saat hujan berbeda dengan kondisi jalan kering.
     
    “Setiap komponen yang dilengkapi pada tiap mobil ditujukan untuk memudahkan dan memastikan pengguna dapat berkendara secara aman dan nyaman dalam berbagai kondisi, tidak terkecuali kondisi hujan. Untuk memastikan fungsi dari tiap komponen bekerja secara normal, dibutuhkan pengecekan baik melalui perawatan berkala di bengkel resmi maupun secara mandiri oleh pengguna terhadap mobilnya. Bila pengguna menemukan kendala tidak perlu ragu untuk menghubungi dan mengunjungi bengkel resmi terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ungkap Head of After Sales & CS Operation Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Boediarto, melalui keterangan resminya.
     
    Persiapan mobil untuk musim hujan dilakukan dengan memeriksa komponen penting di mobil dengan fungsi penting untuk digunakan pada kondisi hujan agar dapat digunakan secara optimal. Berikut 4 komponen mobil yang wajib berfungsi dengan maksimal di musim hujan;

    Halaman Selanjutnya
      1. Cek Kondisi Wiper…
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id