comscore

Ini Perbedaan Pelek Ori, Replika, dan TW. Jangan Salah Pilih

Ekawan Raharja - 12 Juli 2021 14:00 WIB
Ini Perbedaan Pelek Ori, Replika, dan TW. Jangan Salah Pilih
Ilustrasi. HSR Wheel
Jakarta: Bagi yang ingin mendandani mobil kesayangan dengan cara mengganti pelek, maka jangan terburu-buru. Sebelum mengganti pelek, ada baiknya memahami istilah-istilah di dunia pelek terlebih dahulu.
 
Ada beberapa pilihan pelek yang beredar di pasaran yaitu pelek orisinal yang biasa disebut pelek ori, pelek replika, dan pelek TW. Lantas apa perbedaan ketiganya ini?
 
Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya, menjelaskan pelek ori adalah pelek yang dari sisi desain, nama, hingga logo dibuat oleh merek itu sendiri. Tidak ada unsur duplikasi karena hasil desain dan produksi tim internal masing-masing. Build quality-nya juga lebih lebih terjamin.
 
Ini Perbedaan Pelek Ori, Replika, dan TW. Jangan Salah Pilih

Kemudian pelek replika merupakan pelek yang diproduksi semirip mungkin dengan pelek aslinya, mulai dari model, logo, hingga nama pelek itu sendiri. Bisa dibilang model ini merupakan versi palsu.
 
Sedangkan pelek TW adalah penyebutan lain dari pelek replika, artinya sama yaitu pelek yang diduplikasi. Kata TW merupakan singkatan dari Taiwan di mana negara tersebut memang dikenal sebagai negara pembuat pelek replika.






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id