Lihat Sejarah Bengkel & Merek Sebelum Pasang Lampu LED

    Ekawan Raharja - 17 Oktober 2019 08:07 WIB
    Lihat Sejarah Bengkel & Merek Sebelum Pasang Lampu LED
    Jangan gegabah memilih bengkel dan merek lampu LED. Autovision
    Jakarta: Banyak orang yang kini mulai mengganti lampu di mobilnya dengan model LED untuk lebih bergaya dan lebih terang. Sebelum memasang lampu LED di mobil kesayangan, ada baiknya untuk memperhatikan bengkel dan merek lampu yang akan digunakan terlebih dahulu.

    Pemilik Workshop Hogiori, Wihong Jackson, menyarankan untuk memperhatikan dengan seksama bengkel dan merek lampu yang digunakan. Ada baiknya konsumen mengecek latar belakang bengkel dan kualitas lampu yang akan digunakan di mobil.

    “Ada beberapa hal sebaiknya diperhatikan jika ingin mengaplikasikan lampu LED. Salah satunya adalah sejarah dari merek lampu LED tersebut. Ini berkaitan dengan garansi serta pelayanan purna jual yang diberikan,” ungkap Wihong Jackson.

    Beberapa merek memang memberikan penggantian langsung bila ternyata lampu yang digunakan tidak sesuai dengan harapan. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu merasa dirugikan dan bisa langsung mengganti lampunya dengan yang baru.

    Ia pun menambahkan bahwa pelanggan sebaiknya mempercayakan pemasangan lampu ke bengkel yang telah memiliki reputasi baik. Meski umumnya aplikasi LED plug and play, pemasangan haruslah benar agar cahaya yang dipendarkan dapat fokus dan berfungsi dengan maksimal dalam menerangi jalan saat berkendara.

    Saat instalasi, juga  menyarankan terlebih dahulu membaca manual book atau petunjuk pemasangan dengan seksama agar tidak terjadi kesalahan pemasangan. Ia juga menegaskan agar memastikan kabel LED tidak berdekatan dengan sumber panas.

    Wihong Jackson sendiri menyebut salah satu merek lampu LED yang bisa digunakan adalah Autovision. Sedangkan jika anda memang sedang berencana untuk memasang lampu LED di mobil kesayangan, bisa mampir ke workshop Hogiori di Jl. Moh Toha, Ruko R6 No.3. Villa Grand Tomang 1, Sangiang. Tangerang.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id