Berburu Mobil di GIIAS? Manfaatkan Ragam Program Subsidi

    Ahmad Garuda - 12 November 2021 21:05 WIB
    Berburu Mobil di GIIAS? Manfaatkan Ragam Program Subsidi
    Berburu mobil-mobil baru di GIIAS? Silakan manfaatkan program subsidi PPnBM dari APM. WM



    Tidak bisa dipungkiri bahwa subsidi PPnBM (pajak pertambahan nilai barang mewah) dari pemerintah, jadi salah satu faktor pemicu penjualan sektor otomotif nasional. Terutama untuk kategori kendaraan yang mendapatkan subsidi untuk jenis pajak tersebut. Perpanjangan subsidi hingga Desember 2021 pun dianggap jadi angin segar di pameran otomotif GIIAS 2021.

    Lalu bagaimana dengan kendaraan yang tidak masuk kategori kendaraan yang mendapat subsidi PPnBM dari pemerintah? Tentu Anda wajib berburu program menarik agar bisa membeli kendaraan dengan budget yang lebih kompetitif jika dibandingkan dengan membeli harga reguler.

    Hal ini lantas diakali Wuling Motors dengan menghadirkan ragam program, termasuk program subsidi PPnBM 100 persen sendiri bahkan untuk kendaraan yang tak masuk dalam kategori mendapat subsidi dari pemerintah. Selain itu, mereka juga ada promo leasing, trade-in dan ragam program menarik selama GIIAS 2021.

    Baca Juga:
    Dampingi GIIAS, BMW Astra Fest Siap Manjakan Konsumennya

    “Dengan membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ di GIIAS 2021, kami ingin memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi. Kami juga ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik buat para pengunjung GIIAS 2021,” jelas Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja melalui keterangan resminya.

    Di pameran kali ini, terdapat 9 unit mobil yang mereka pamerkan. Mulai dari dua lini mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle) lalu New Confero S, Cortez CT, Seri Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru, Almaz RS, Intelligent Digital Car. Mobil ini menggendong teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

    Sayangnya untuk versi GSEV, belum resmi mereka pasarkan dan dikatakan bakal melakukan riset yang benar-benar sesuai dengan pasar otomotif nasional. Sehingga bisa jadi nanti produk GSEV yang mereka luncurkan sedikit berbeda dengan yang mereka pamerkan sekarang.

    Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling yang terdiri dari Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive. Bagi ingin melakukan test drive, bisa mengisi formulir pendaftaran di area registrasi lalu menunggu giliran di area test-drive. Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.(UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id