Tips Knowledge

    Musim Hujan masih Berjalan, Kondisi Mobil Wajib Prima

    Ekawan Raharja - 26 Januari 2020 16:00 WIB
    Musim Hujan masih Berjalan, Kondisi Mobil Wajib Prima
    Persiapkan kondisi mobil ketika menghadapi musim hujan. MItsubishi
    Jakarta: Banyak penyakit yang hadir saat musim hujan tiba, dan bisa saja menghinggapi mobil kesayangan anda. Menjaga kondisi mobil ketika musim hujan perlu dilakukan agar kondisinya tetap prima dan siap untuk menghadapi hujan sepanjang perjalanan.

    Bagi konsumen yang memiliki mobi, tidak ada salahnya melakukan general check up di bengkel resmi atau bengkel umum kepercayaan anda. Namun tidak ada salahnya untuk melakukan pengecekan di bengkel resmi karena biasanya mereka menggelar program khusus untuk menyambut musim hujan, seperti yang dilakukan oleh Mitsubishi Motors.

    "Kampanye Mitsubishi Rainy Campaign 2020 bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purna jual dan pembelian spare parts di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dan membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan,” ungkap Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki, melalui keterangan resminya.

    Melalui kampanye ini, konsumen akan mendapatkan general check up secara gratis di seluruh jaringan bengkel resmi mereka. Selain itu ada juga potongan harga senilai 20 persen untuk penggantian wiper blade dan washer fluid hingga akhir Februari 2020.

    Demi menjaga keselamatan berkendara selama musim penghujan, tersedia juga diskon 20 persen untuk pembelian brake pad, brake shoe, dan brake fluid.Ada juga diskon 10 persen untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian ban baru selama Februari 2020.

    Penggantian wiper dan cairan pembersih kaca memang diperlukan untuk membersihkan kaca ketika hujan turun, sehingga bisa memberikan visibilitas yang lebih baik. Kemudian penggantian ban dan komponen rem bisa mengantisipasi pengemudi menghadapi aquaplaning yang biasanya hadir ketika mobil lintasi genangan air dengan kecepatan tinggi.

    Jadi, sudah servis mobil kesayangan anda?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id