Selebriti dan Otomotif

    Maria Vania, Sempat Di-bully Gara-Gara MotoGP

    Ainto Harry Budiawan - 01 Juli 2018 14:46 WIB
    Maria Vania, Sempat Di-<i>bully</i> Gara-Gara MotoGP
    Maria Vania mengidamkan mobil SUV dan turing pakai motor ke Bromo. Medcom/ A. Harry Budiawan
    Jakarta: Sejak 2016 lalu, sosok Maria Vania menemani para penggemar MotoGP di layar kaca. Wanita asal Bandung ini menjadi salah satu pembawa acara dan mengulas hasil latihan bebas, kualifikasi dan balap tiap serinya.

    Tapi siapa yang sangka, di awal karirnya Ia sempat di-bully gara-gara MotoGP. "Waktu itu seri Qatar, dikasih sesi kualifikasi lanjut live race empat jam, di situ aku nervous banget, dan di situ juga aku nerima bully-an. Ah nih cewek cuma modal tampang," katanya.

    Padahal perjuangannya di awal karir cukup berat. "Di balik itu aku belajar tiga minggu loh, aku belajar sampai nulis di buku black flag itu apa, rider ini usia berapa segala macam, benar-benar belajar dari nol," sambungnya.
    Maria Vania, Sempat Di-<i>bully</i> Gara-Gara MotoGP
    Wanita yang rutin berolahraga ini juga berharap kelak ada pembalap Indonesia yang ikut balap tersebut. "Kemarin ada Dimas Ekky itu sudah membanggakan, tapi please ada sirkuit memadai dulu di Indonesia," harapnya.

    Kendaraan Favorit
    Guna mendukung aktifitasnya, dirinya tentu butuh kendaraan yang memadai. Vania mengaku suka yang besar, seperti mobil SUV. "Sekarang ini masih pakai city car, tapi hati aku pengen SUV," katanya.

    Selain itu, siapa sangka jika wanita cantik ini ingin jalan-jalan dan turing pakai sepeda motor. "Impian aku pengen riding naik motor ke Bromo, itu keren banget. Tapi aku dibonceng, karena enggak bisa bawa motor," jelasnya.

    Ada yang mau ajak riding Vania?

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id