Motor Baru

    Livery Tim MotoGP di All New Nmax, Yamaha: Ide Menarik

    Ekawan Raharja - 07 Februari 2020 07:55 WIB
    Livery Tim MotoGP di All New Nmax, Yamaha: Ide Menarik
    Valentino Rossi bersama Maverick Vinales hadir saat peluncuran harga All New Nmax varian Connected/ABS dengan harga Rp33,750 juta (on the road DKI Jakarta). Yamaha

    Cengkareng: Yamaha Indonesia baru saja meluncurkan All New Nmax generasi kedua dengan menghadirkan varian standar dan Connected/ABS kepada konsumen di tanah air.  Sepeda motor ini merupakan salah satu favorit tunggangan pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Team, Valentino Rossi, dan tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan livery seperti sepeda motor yang digunakan oleh tim pabrikan tersebut.

    General Manager Technical, Service, & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Muhamad Abidin, mengakui menggunakan livery MotoGP untuk All New Nmax adalah sebuah ide yang menarik. Hanya saja untuk hal ini bukan bidang urusan Abidin meskipun dia kerap berhubungan dengan team nomor satu Yamaha di MotoGP.


    "Menarik juga tetapi itu bukan bidang saya mungkin. Karena tim marketing harus berbicara dengan Yamaha Factory untuk meminta izin lisensi biasanya seperti itu," ungkap Abidin beberapa waktu lalu di Bandara International Hotel Banten.

    Livery Tim MotoGP di All New Nmax, Yamaha: Ide Menarik

    Dia menjelaskan peluang skutik gambot 155 cc tersebut menggunakan livery team MotoGP bisa saja terjadi karena Yamaha Indonesia merupakan salah satu sponsor utama. Hanya saja strategi ini harus dicermati dengan baik dan masyarakat paham akan hal ini.

    "Pastinya tim product planning akan survei terlebih dahulu mengenai awareness terhadap livery ini," jawabnya singkat.

    Valentino Rossi bersama Maverick Vinales hadir saat peluncuran harga All New Nmax varian Connected/ABS dengan harga Rp33,750 juta (on the road DKI Jakarta). Bahkan Rossi mengakui bahwa dia sudah terbiasa menaiki Nmax kesehariannya selama di area paddock MotoGP.

    "Saya selalu memakai motor ini di paddock. Saya menikmati motor ini dan sekarang motor ini bisa terkoneksi dengan handphone," ujar Rossi Selasa (4/2/2020) di Bandara International Hotel Banten.

    Yamaha Indonesia memang kerap menghadirkan sepeda motor dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Terakhir livery ini diberikan kepada model MX-King, R-25, dan beberapa model lainnya.





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id