Kymco i-One Bisa Cari Lokasi SPLU

    Ekawan Raharja - 12 November 2019 08:21 WIB
    Kymco i-One Bisa Cari Lokasi SPLU
    Kymco i-One yang mengusung teknologi tenaga listrik. Kymco
    Milan: Selain menghadirkan sepeda motor bergaya sport, Kymco juga menambah lini skuter mereka EICMA 2019 dengan menghadirkan Kymco i-One. Uniknya i-One ini memiliki kemampuan untuk mencari stasiun pengisian daya listrik yang berada paling dekat dengan lokasi si skuter ini.

    Skuter bermerek asal Taiwan ini dilengkapi teknologi Noodoe IoT, berupa fitur pesan instan, informasi cuaca, dan dashboard yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna. Saat baterai mulai lemah, fitur Noodoe dapat memandu pengendara ke lokasi pengisian terdekat melalui sistem navigasi.

    Kymco i-One Bisa Cari Lokasi SPLU

    Saat baterai terisi penuh, i-One memiliki jangkauan hingga 90 kilometer di kecepatan 30 kilometer per jam dan dengan kecepatan puncak 74 kilometer per jam. Kemampuan itu diklaim sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas berkeliling di area perkotaan.

    Selain itu, Kymco juga memberikan tempat baterai tambahan yang bisa digunakan untuk menambah jangkauan motor listriknya. Namun jika tidak digunakan baterai, tempat baterai tambahan ini bisa digunakan sebagai bagasi penyimpanan barang.

    Kymco i-One Bisa Cari Lokasi SPLU

    Jika sepeda motor akan digunakan untuk perjalanan jauh, pengguna dapat menyematkan baterai tambahan sehingga daya yang tersimpan memadai untuk jarak tempuh yang lebih jauh. Sehingga daya tempuhnya semakin jauh dan bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dengan mobilitas tinggi.

    "Peluncuran i-One merupakan tonggak lain dari Kymco dalam mendesain produk skuter listrik perkotaan. Kami akan terus membuat skuter listrik dengan desain yang luar biasa, teknologi canggih, lebih bertenaga, dan jarak tempuh lebih jauh untuk pengguna di seluruh dunia,” kata Chairman Kymco, Allen Ko, melalui keterangan resminya.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id