Selebritis Otomotif

    Rizky Febian Pikir-Pikir Punya Motor Chopper

    Ekawan Raharja - 31 Oktober 2019 13:22 WIB
    Rizky Febian Pikir-Pikir Punya Motor Chopper
    Rizky Febian diketahui ingin memiliki sebuah motor chopper. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Penyanyi muda Indonesia, Rizky Febian, berencana kembali main sepeda motor setelah sekian lama menghentikan hobinya satu itu. Hobinya ini kembali bergelora setelah sang ayah, Entis Sutisna (Sule), kembali membujuknya untuk kembali bermain sepeda motor.
     
    Penyanyi yang sempat berduet dengan Marion Jola ini berujar sekarang ini kembali tertarik dengan dunia sepeda motor karena di doktrin oleh ayahnya. Mengingat Sule sekarang ini juga sedang gandrung dengan sepeda motor.
     
    "Cuma lagi didoktrin untuk balik lagi suka ke motor. Saya ngerinya nantinya kalau sudah suka malah jarang pulang, malah naik motor aja terus," ujar Rizky sambil tertawa pada Kamis (31/10/2019) di Panhead Jakarta
     
    Rizky dalam waktu dekat ini berencana untuk membangun sebuah motor custom. Bahkan untuk konsepnya, pria yang akrab disapa Iki ini berpikir untuk memiliki sebuah motor bergaya chopper.
     
    Rizky Febian Pikir-Pikir Punya Motor Chopper

    Dia juga tidak menutupi bahwa kembali menyukai sepeda motor karena beberapa temannya seperti Omesh dan Imam Darto yang gandrung dengan sepeda motor. Bahkan untuk motor custom impiannya ini akan banyak berkonsultasi dengan teman-teman sesama selebritas.
     
    "Bulan depan, doakan saja semoga terealisasi. Belum tahu mau ke bengkel mana, tapi kayaknya bengkel yang Omesh sering bikin karena itu teman-teman dia juga kan," sambungnya.
     
    Iki juga memiliki rencana untuk bergabung ke komunitas motorbaik. Klub motor ini berisikan banyak selebriti yang memang menggemari sepeda motor seperti Ananda Omesh, Tora Sudiro, Imam Darto, dan berbagai selebritas lainnya.
     
    Membahas kesibukannya sekarang, Rizky Febian sedang bergabung di dalam proyek Mobil Grage Beats bersama Andi Rianto, Andra and The Backbone, dan beberapa musisi muda lainnya. Proyek ini nantinya akan mengaransemen ulang lagu-lagu nasional dan lagu pop Indonesia dengan menggunakan peralatan yang ada di dalam garasi.
     
    "Mobil Garage Beats memberikan wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang populer dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan yang ada di garasi dan kendaraan sehingga menghasilkan suatu karya yang menakjubkan. Saya harap mereka yang mendengar dapat terinspirasi seperti kami untuk selalu melindungi apa yang menjadi minat mereka dengan sepenuh hati,” ungkap Andi Rianto.


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id