Apparel Otomotif

    Von Dutch Merambah Bali

    Ahmad Garuda - 30 September 2019 07:47 WIB
    Von Dutch Merambah Bali
    Von Dutch merambah Bali. VD
    Bali: Merek apparel legendaris asal Amerika Serikat yang kental dengan budaya custom culture, Von Dutch, resmi membuka flagship store pertamanya di Otokafe, Ubud, Gianyar, Bali. Mereka merambah daerah yang memang tinggi popularitas orang asingnya itu pada hari ini (29/9/2019)..

    “Kami hadir di Bali daerah ini jadi tujuan pariwisata utama di Indonesia. Setidaknya di sini bisa lebih cepat dikenal oleh semua kalangan,” ujar Creative Manager PT MBS, Mac Clinton Tjahjadi.

    Menurutnya, yang membedakan brand ini dengan apparel lainnya adalah diawali dari dunia custom culture yang menjadi akar dan kemudian berkembang menjadi sebuah lifestyle di dunia fashion.

    Sejak awal kehadirannya di Indonesia pada 2017, Von Dutch berkomitmen untuk turut menjadi bagian pergerakan custom culture di Indonesia. Nama 'Von Dutch' merupakan nama lain dari Kenny Howard (1929-1992), seorang seniman dan juga pinstriper pada masa awal pergerakan custom culture di AS di tahun 1950-an.

    Ia memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan custom culture di Amerika Serikat. Hingga hari ini karya-karyanya seperti mobil dan motor custom serta banyak karya-karyanya yang lain yang berhubungan dengan dunia otomotif masih menjadi acuan bagi banyak seniman custom culture dunia.

    “Paling tidak, kami bisa mempermudah pecinta custom culture untuk mendapatkan produk kami dan juga bisa mendukung perkembangan custom culture khususnya di Pulau Bali dan juga di Indonesia.”

    Beberapa merek apparel dunia yang mengkhususkan diri untuk custom culture, juga sudah mulai banyak di Indonesia. Bahkan merek lokal seperti Guerillaz dan dari beberapa bengkel modifikasi pun tak kalah keren. Mereka mulai tampil percaya diri di hampir semua platform event custom culture nasional.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id