MotoGP

    MP1 Merapat ke Gresini Racing, Siap Menuju ke MotoGP

    Ekawan Raharja - 12 November 2020 11:00 WIB
    MP1 Merapat ke Gresini Racing, Siap Menuju ke MotoGP
    MP1 mengumumkan kemitraannya dengan Gresini Racing. MP1
    Jakarta: Sejumlah pihak di Indonesia kini semakin berlomba-lomba untuk bisa bersaing di MotoGP. Salah satunya yang sedang berusaha untuk menuju ke sana adalah MP1 yang baru-baru ini menggandeng Gresini Racing.
     
    MP1 sebagai perusahaan Indonesia yang menyelenggarakan acara-acara dan industri manajemen olahraga mengumumkan kerja sama dengan salah satu tim balap Gresini Racing. Mereka mengumumkan mulai tahun 2021 menjadi mitra di semua kelas balap, mulai dari Moto3, Moto2, MotoGP, dan MotoE.
     
    Di antara berbagai kegiatan, MP1 akan mendirikan akademi balap untuk mencari pembalap muda Indonesia berbakat dan mendukung dalam perjalanan dari seri nasional hingga ke MotoGP.  MP1 telah memilih tim yang dipimpin oleh Fausto Gresini untuk mengembangkan kemitraan strategis yang bertujuan untuk memasukkan Tim Indonesia di kejuaraan dunia, memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk melihat negara mereka terwakili di panggung global MotoGP.
     
    Managing Director MP1, Ance Dewianti, menjelaskan visi mereka adalah mendukung pembalap muda Indonesia, menemukan calon Juara Dunia Indonesia di masa depan dan meninggalkan warisan kesuksesan Indonesia di bidang olahraga. Demi mewujudkan hal itu, mereka pun akhirnya menggandeng Gresini Racing untuk menciptakan 'Indonesian Racing' di tahun 2022.
     
    “Proyek ini menjadi berkah bagi seluruh tim manajemen MP1. MotoGP dianggap sebagai olahraga nasional di Indonesia dan kemeriahan seputar Grand Prix Mandalika yang akan datang telah mempercepat minat kami untuk mengembangkan visi kami," ungkap Ance Dewianti Rabu (11/11/2020) di Kemang Jakarta.
     
    Team Manager Gresini Racing, Fausto Gresini, menjelaskan kerja sama ini sudah berlangsung sejak November 2019. Mereka menilai kerja sama ini semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia dan menuju jenjang yang lebih kuat.
     
    “Semua orang tahu, Gresini Racing punya hubungan cinta yang langgeng dengan Indonesia. Indonesia sudah menjadi rumah kedua bagi kami karena kami menikmati kemitraan yang hebat, dan kami mencintai orang-orangnya, mereka semua tergila-gila dengan MotoGP," ujar Fausto Gresini.

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id