Klub dan Komunitas

    Semangat Berbagi Komunitas HBC di Tengah Pandemi

    Ekawan Raharja - 07 Januari 2021 09:00 WIB
    Semangat Berbagi Komunitas HBC di Tengah Pandemi
    HBC menggelar kegiatan sosial ke Bogor untuk menyalurkan paket sembako ke masyarakat yang terdampak Pandemi. Honda
    Jakarta: Di tengah pandemi sekarang ini, hampir seluruh lapisan masyarakat saling bahu membahu dalam membantu anggota masyarakat lainnya yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Dalam hal ini, komunitas sepeda motor juga menunjukan semangat mereka dalam berbagi untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

    Semangat berbagi ini ditunjukan oleh Honda BeAT Club (HBC) Jakarta, HBC Tangerang, Main Dealer Wahana Makmur Sejati dengan menggelar aksi sosial pada masyarakat terdampak pandemi. Ketiga elemen ini menyalurkan puluhan paket sembako untuk warga di desa Sukamakmur, Bogor.

    PIC Community Development Wahana, Agus Sigit, menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dia juga menekankan selama kegiatan ini berlangsung, seluruh peserta yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Semangat Berbagi Komunitas HBC di Tengah Pandemi

    Selain itu, para bikers skutik mungil ini juga diajak untuk touring sederhana merasakan sensasi berkendara bersama-sama. Kegiatan ini tentu menjadi ciri khas dari komunitas sepeda motor yang memang gemar untuk sekadar berkumpul dan berkendara bersama menikmati perjalanan dengan kuda besi kesayangan mereka.

    "Wahana bersama anggota HBC untuk lakukan kegiatan pembagian sembako sekaligus jajal performa motor. Seluruh kegiatan kami ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan," jelas Agus Sigit surat elektroniknya.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id