Motor Baru

    Suzuki GSX-R150 Gunakan Jubah MotoGP 2020

    Ekawan Raharja - 29 Oktober 2020 09:00 WIB
    Suzuki GSX-R150 Gunakan Jubah MotoGP 2020
    Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition. Suzuki
    Jakarta: Prestasi mengkilap Suzuki Ecstar Team di ajang MotoGP ternyata menarik animo konsumen untuk memiliki sepeda motor dengan livery yang sama di GSX-RR model year 2020. Hal ini kemudian diwujudkan oleh pabrikan asal Jepang itu dengan menghadirkan Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition.

    Livery kuda besi buatan Indonesia ini dibuat menyerupai tunggangan Joan Mir dan Alex Rins di MotoGP musim balap 2020. Dilabur dengan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue, GSX-R150 terlihat sangat sporty menegaskan statusnya sebagai motor sport.

    Kombinasi warna tersebut pertama kali diterapkan di sepeda motor balap yang berkompetisi di ajang Isle of Man's Trophy Tourist tahun 1960, dimana dua tahun kemudian pebalap Ernst Degner memenangkan balapan pertama untuk Suzuki sekaligus meraih gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc. Kiprah tersebutlah yang akhirnya menjadi penghormatan sekaligus inspirasi di GSX-R150 maupun GSX-RR.

    Gaya dari warna dan livery tersebut kembali menjadi populer di tahun 2020, sejak digunakan oleh Suzuki Ecstar Team MotoGP pada GSX-RR 2020. Terlebih, saat podium demi podium MotoGP berhasil dikumpulkan oleh Alex Rins dan Joan Mir.

    Pemberian sentuhan spesial pada GSX-R150 ini sekaligus menandai kiprah pabrikan otomotif sebagai perusahaan Internasional yang telah berdiri selama 100 tahun di Dunia, dan secara khusus juga sebagai bentuk perayaan 50 tahun di Indonesia. Tentunya warna dan livery yang spesial akan memberikan kebanggaan dan memori luar biasa bagi siapapun yang memilikinya, karena berkesempatan merasakan menjadi bagian penting dalam perjalanan panjang di Tanah Air selama setengah abad.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id