Suzuki Lengkapi GSX-R150 dengan ABS

    Ekawan Raharja - 31 Oktober 2018 18:19 WIB
    Suzuki Lengkapi GSX-R150 dengan ABS
    Suzuki GSX-R150 dengan ABS. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Suzuki Indonesia kini melengkapi GSX-R150 dengan fitur anti-lock braking system (ABS). Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Suzuki terhadap kenyamana dan keselamatan berkendara penggunanya.

    Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, menjelaskan penyematan ABS sebagai bentuk kepedulian Suzuki meningkatkan keselamatan berkendara. Pemilihan fitur ABS ini diprioritaskan karena efektif diaplikasikan sepeda motor yang melintasi dan lalu lintas jalanan Indonesia yang karakternya beragam.
    Suzuki Lengkapi GSX-R150 dengan ABS
    "Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk kami, Suzuki menambahkan fitur ABS, Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin memberikan fitur terbaik dan fungsional kepada konsumen kami," ucap Yohan Yahya Rabu (31/10/2018) di sela-sela IMOS 2018.

    Fitur ABS hadir di varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System. Pengembangan melalui penambahan fitur ABS tersebut menambah pilihan bagi calon konsumen Suzuki yang mendambakan sepeda motor sport 150 cc melawan Yamaha V-Ixion dan Honda CBR150R.

    Hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu met. tritone blue, stronger red/solid black, brilliant white/CW vigor blue dan titan black/ CW rogue red ditawarkan dengan harga Rp Rp33,150 juta (OTR DKI Jakarta). Varian baru ini dapat segera dimiliki oleh konsumen Tanah Air mulai awal bulan November 2018.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id