Selebritis Otomotif

    Begini Tampilan Ma'ruf Amin Bergaya Bikers

    Ekawan Raharja - 25 Februari 2020 11:53 WIB
    Begini Tampilan Ma'ruf Amin Bergaya Bikers
    Ma'ruf Amin menggunakan baju kebesaran serta rompi bikers Motor Besar Indonesia (MBI). MBI
    Jakarta: Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) baru saja menggelar acara Riding Kebangsaan Empat Pilar MPR RI pada Minggu (23/2/2020) dari Senayan City menuju Gedung MPR RI. Uniknya di acara tersebut, tampak Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin, yang berdandan layaknya bikers.

    Biasanya orang nomor dua di negeri ini menggunakan jas, kemeja, dan bawahan sarung untuk kegiatan sehari-harinya. Namun kali ini, Ma'ruf Amin menggunakan baju kebesaran serta rompi bikers Motor Besar Indonesia (MBI).

    "Ini pertama kali dalam hidup saya mengenakan rompi khas anak motor. Ini demi Pancasila, demi Empat Pilar MPR RI, demi para bikers Indonesia," ujar Ma'ruf Amin seperti dikutip dari siaran resmi MBI.

    Kehadiran Ma'ruf Amin dengan gaya bikersnya jelas menarik perhatian banyak orang, termasuk Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), yang memang terkenal sebagai bikers. Menurutnya gaya Ma'ruf Amin sangat keren, tampak seperti milenial yang menjadi anak motor.

    Begini Tampilan Ma'ruf Amin Bergaya Bikers

    "Jika tak ada Paspampres di sekelilingnya, orang pasti menyangka beliau betul-betul anak motor. Pak Ma'ruf sangat cocok menjadi anggota keluarga besar bikers Motor Besar Indonesia," ujar Bamsoet.

    Tetapi tenang saja, tandem dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini tidak menggeber sepeda motor kala city ride Senayan City menuju Gedung MPR RI. Dia hanya datang untuk memberikan dukungan dengan didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Puan Maharani, serta para Wakil Ketua DPR RI.

    “Ucapan selamat saya sampaikan kepada seluruh peserta. Semoga kegiatan ini memberikan dampak yang signifikan terhadap perubahan karakter bangsa, membangun semangat nasionalisme dalam komunitas sepeda motor, serta membangun persahabatan antara seluruh komunitas sepeda motor,” Pesan Ma’ruf Amin.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id