Motor Baru

    Yamaha Lexi Kini Punya Warna Baru

    Ekawan Raharja - 26 Oktober 2020 15:00 WIB
    Yamaha Lexi Kini Punya Warna Baru
    Yamaha Lexi kini memiliki warna baru silver. Yamaha
    Jakarta: Yamaha masih melakukan sejumlah penyegaran untuk sejumlah model sepeda motor yang ditawarkan sepanjang tahun 2020. Kali ini mereka memberikan penyegaran untuk Lexi dengan memberikan warna baru.

    Pabrikan berlogo garpu tala ini memberikan warna baru untuk Lexi 125 VVA S Version yaitu Prestige Silver. Warna ini melengkapi dua warna yang sudah ada sebelumnya yakni Matte Black serta Matte Red yang dominan memberikan kesan sporty.

    Manager of Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, menjelaskan kehadiran warna perak ini untuk memberikan kesan premium dan elegan. Sehingga diharapkan dengan kehadiran warna baru ini bisa mengakomodir keinginan konsumen yang inginkan tampilan skuter matic nya lebih premium dan elegan.

    “Peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini. Dengan demikian, Lexi 125 VVA S Version diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik di kelas skutik 125 cc,” ungkap Antonius Widiantoro melalui keterangan resminya.

    Selebihnya tidak ada perubahan dari segi desain maupun teknologi yang ditawarkan. Tampilan rival Honda Vario 125 ini masih mengusung konsep desain elegant stylish yang kompak dipadukan dengan lampu depan berteknologi LED. Kemudian bagian dek untuk meletakan kaki dibuat lebih lebar untuk memudahkan pengendara wanita serta bisa membawa barang lebih banyak.

    Soal mesin, Lexi masih dibekali mesin 125 cc Blue Core yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Selain itu, masih ada juga fitur Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci motor tanpa anak kunci, Full digital speedometer, Subtank suspension untuk mendukung kenyamanan berkendara, Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti serta lampu, Hazard, serta Anti-lock Braking System (ABS).

    Konsumen bisa meminang Lexi 125 VVA Standar dengan harga Rp21,355.000, Lexi 125 VVA S Version dengan harga Rp26.960.000, dan Lexi 125 VVA S Version ABS dengan banderol Rp26.960.000 (on the road DKI Jakarta).

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id