Wahana Manfaatkan Virtual Tour Buat 'Jual Motor'

    Ahmad Garuda - 30 April 2021 16:33 WIB
    Wahana Manfaatkan Virtual Tour Buat 'Jual Motor'
    Wahana memanfaatkan jalur digital untuk memperkenalkan lini bisnisnya. WMS



    Memanfaatkan jalur digital untuk penjualan kendaraan bermotor, kini bukan sesuatu yang baru. Bahkan bisa dibilang sesuatu yang wajib dimiliki oleh sebuah perusahaan otomotif hingga ke jaringan penjualannya. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Wahana Artha Group yang membawahi jaringan utama Honda di Jakarta dan Tangerang.

    Melalui webinar, mereka memperkenalkan kegiatan tour secara visual online untuk jajaran lini bisnis Wahana Artha Group. Dalam video berdurasi 10 menit ini, beragam lini bisnis mereka diperlihatkan secara audiovisual. Tujuannya jelas untuk memperlihatkan seberapa besar komitmen mereka untuk merambah digitalisasi bisnis penjualan kendaraan bermotor.






    Dari lini bisnis utama, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. (Wahana Makmur Sejati) tetap mencoba beradaptasi dengan kondisi agar tetap berikan layanan terbaik konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang. Seluruh jaringan penjualan dan lanyanan aftersales AHASS mengadopsi protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan dan kesehatan semua.

    Selain lakukan Prokes (protokol Kesahatan) ketat, aplikasi Wanda juga telah banyak membantu untuk segala kebutuhan konsumen Honda di Jakarta Tangerang. Menjaga kepercayaan konsumen Honda dengan layanan terbaik, sepanjang 2021 terdata sebanyak 61.400 (all type) sepeda motor Honda telah dimiliki konsumen Jakarta Tangerang.

    Layanan Purna Jual Mumpuni
    Angka ini sekaligus berhasil membuat WMS menguasai market roda dua Jakarta Tangerang hingga 76,8 persen.  Selain itu, demi layanan perawatan sepeda motor yang dilakukan secara langsung atau melalui layanan home service, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang telah melayani perawatan dan perbaikan hingga 819.400 unit (all type) sepeda motor Honda.

    Lainnya, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan ritel sepeda motor Honda yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, PT. Wahana Artha Ritelindo cukup baik menjaga kepercayaan konsumen. Dengan kekuatan 29 outlet dan 5 pos, WARI membukukan penjualan sepanjang 2021 sebanyak 12 .000 unit (all type). Mengembangkan sayap usaha, WARI tetap membidik wilayah potensial lainnya di Indonesia.

    Pendukung lini bisnis penjualan sepeda motor Honda, WAG tetap serius berikan layanan untuk konsumen loyal Honda. Lewat produk kartu Honda VIP Card yang memiliki 195.000 member aktif, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) perkuat website yang dapat digunakan oleh member untuk dapatkan promo menarik ratusan merchant yang bekerjasama dengan Honda VIP Card.

    Memang, beragam jenis bisnis yang rasakan dampak pandemi. Dengan semangat dan upaya menjaga kepercayaan konsumen dengan layanan angkutan logistik terbaik Tristar, berusahan untuk ikuti adaptasi kebiasaan baru dengan terapkan prokes yang ketat. Didirikan sebagai lini pendukung distribusi Main Dealer, kini beragam perusahaan besar tetap mempercayakan layanan angkutan logistik pada perusahaan ini. Dengan kekuatan 154 unit motor carier, 44 unit truk car carrier, 80 truk cargo box serta 9 truk towing, Tristar senantiasa siap berikan solusi konsumen.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id