Motor Baru

    New Honda Super Cub C125 Tampil Genit

    Ekawan Raharja - 03 Agustus 2021 11:00 WIB
    New Honda Super Cub C125 Tampil Genit
    New Honda Super Cub C125. Honda



    Jakarta: New Honda Super Cub C125 bersolek di pertengahan tahun 2021 dan membuat tampilannya semakin genit. Sepeda motor bergaya bebek ini hadir dengan penampilan baru dengan memadukan warna-warna yang mencuri perhatian dan desainnya yang unik.

    Dari segi desain, New Super Cub C125 masih dengan konsep retro yang timeless, klasik dan ikonik. Kemudian model ini kini tampil dengan menawarkan bracket untuk kursi penumpang, dan pijakan kaki bagi penumpang teranyar, serta mesin baru. Seluruh penyegaran ini dihadirkan sebagai bentuk respon dan animo masyarakat akan motor bebek premium tersebut.

     



     “Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya,” Direktur Marketing Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, melalui keterangan resminya.

    Dari segi mesin, kini motor tersebut menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125 cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup. Dari segi konfigurasi, mesin ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1.

    Di atas kertas, tenaga yang ditawarkan mencapai 9,6 daya kuda @ 7.500 rpm dengan torsi 10,4 Nm @ 6.250 rpm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan ke roda melalui transmisi manual 4-percepatan.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id